Lahirkan Anak Kelima, Sheila Marcia Mengaku Hampir Menyerah Gara-Gara Alami Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik datang dari keluarga artis Sheila Marcia. Wanita yang kini berprofesi sebagai DJ ini baru saja melahirkan anak kelima dari pernikahannya dengan seorang DJ Pasti Akira.

Melalui akun Instagramnya, Sheila Maracia dan suaminya membagikan kabar gembira tersebut. Mereka berdua berpose bersama bayi laki-laki mereka.

Sheila Marcia pun mengunggah momen perjuangan kelahirannya mulai dari sebelum melahirkan hingga sukses menggendong anaknya.

Dalam video yang dibagikan melalui Instagram, terekam berbagai ekspresi hati Sheila Marcia mulai dari kesakitan hingga akhirnya bisa tersenyum lega.

Dalam unggahannya, Sheila Marcia mengungkapkan kegembiraannya atas kelahiran bayinya secara normal.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia karena Tuhan memberikan kesempatan kepada kami untuk menjalani perjuangan melahirkan anak terakhir dan terakhir kami, Jared di Siloam Bali pada tanggal 26 Februari 2024 dengan berat badan 4,1 kg dan panjang 53 cm. . Jared Joseph lahir sehat melalui proses persalinan normal,” tulis Sheila dalam keterangannya.

Sheila Marcia pun mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang telah membantunya selama proses persalinan. Selain itu, wanita berusia 34 tahun ini juga mengungkap pengalaman luar biasa saat melahirkan buah hatinya.

Melahirkan secara normal, Sheila Marcia mengalami kehilangan kontraksi yang mengakibatkan harus menjalani induksi. Bahkan, ia mengaku hampir ingin menyerah karena rasa sakit yang dialaminya.

Sheila Marcia melahirkan anak kelimanya, berjenis kelamin laki-laki. (Instagram)

“Seolah-olah di saat-saat terakhir saya merasa ingin menyerah karena merasa tidak mampu,” kata Sheila Marcia.

Meski demikian, ia tak mau menyerah dalam perjuangan melahirkan buah hatinya. Ia mengaku mendapat dukungan dari tenaga medis yang mendampinginya.

Perjuangan Sheila Marcia saat proses melahirkan pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji perjuangannya melahirkan.

“Tidak, kamu hebat,” puji seorang warganet. “Sheila kuat sekali, selamat,” tulis netizen lainnya.“Ila ibu yang hebat,” imbuh netizen berbeda.