Berita Viral Profesinya Gak Kaleng-kaleng! Ini Profil Andryan Gama Suami Nessie Judge

by

Pahami.id – Youtuber Nessie Judge mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya pada Minggu (25/2/2024). Pasalnya Nessie tak pernah menceritakan kehidupan cintanya ke publik.

Nessie Hakim menikah sah dengan pria bernama Andryan Gama di Alila SCBD, Jakarta. Meski berpenampilan bule, Nessie memilih gaun pengantin adat Jawa untuk upacara pernikahannya.

Sontak sosok Andryan Gama banyak dicari-cari. Melalui akun Instagram @andryyangama, Andryan akhirnya memperkenalkan dirinya sebagai suami dari Nessie Judge.

Penasaran dengan profesi pria yang berhasil mencuri hati Nessie Judge? Lihat profil Andryan Gama di bawah ini.

1. Biografi dan Agama Andryan Gama

Profil Andryan Gama (Instagram/@andryangama)

Andryan Duta Gama memperkenalkan dirinya sebagai software engineer dan drummer melalui bio di akun Instagram @andryangama.

Dari unggahannya di Instagram, Andryan Gama diketahui lahir pada 12 September lalu dengan tanda bintang Virgo. Kemungkinan Andryan lahir pada tahun 1993, sama seperti Nessie Judge, karena ia lulus kuliah pada tahun 2015.

Andryan Gama merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Adik Andryan, Angga Patria, sudah menikah dan memiliki dua orang putra.

Agama Andryan Gama dikukuhkan Islam. Selain upacara pernikahannya dengan Nessie Judge, ibu Andryan juga tampil berhijab.

2. Perjalanan karir Andryan Gama

Profil Andryan Gama (Instagram/@andryangama)
Profil Andryan Gama (Instagram/@andryangama)

Drum sudah menjadi bagian kehidupan Andryan Gama sejak kecil. Ia juga merupakan bagian dari grup Okay Dokay pada tahun 2019 dan Poison Nova pada tahun 2015, yang karyanya diungkap melalui Majalah Hi.

Namun saat ini Andryan Gama belum berkarier di grup tertentu, seperti yang ia tulis di bio akun Instagram pribadinya. Andryan bermain untuk beberapa band, salah satunya The Sidhartas yang merupakan grup keluarga Bimbim Slank.

Setelah lulus dari Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi, Andryan Gama membangun karir sebagai Soft Engineer. Kini Andryan bekerja di ByteDance bekerja sama dengan tim Tokopedia Ads (bagian dari Bytedance) & Global Ads.

Sebelumnya, Andryan Gama bekerja sebagai Marketing Support di PT Conbloc Internusa selama satu tahun dan Full Stack Engineer di PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) selama dua tahun.

Pekerjaan terlama Andryan Gama adalah di Tokopedia selama hampir 5 tahun. Andryan baru saja mengundurkan diri sebagai Senior Software Engineer di Tokopedia pada awal tahun 2024.

Dari potret yang dibagikan di Instagram pribadinya, Andryan Gama diketahui senang jalan-jalan baik dalam negeri maupun luar negeri. Andryan juga suka bersepeda.

Itulah sekilas profil Andryan Gama, suami Nessie Judge yang membuat banyak Nerrorist bertanya-tanya, ternyata profesinya tidak asal-asalan bukan? Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi