Lah Lo Penyebab Orang Bercerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayangsari yang dikenal sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah juga nampaknya tak setuju dengan perceraian tersebut. Sebab, ia merasa pernikahan yang dilakukan seperti ponsel yang mudah diganti akan merugikan diri sendiri.

“Nasihat apa buat anak-anakmu, karena sekarang menikah itu seperti handphone rusak, ganti sedikit. Tidak pantas kamu langsung ganti,” kata Melaney Ricardo kepada Mayangsari di kanal YouTube miliknya, Senin (17/10). 4/2023).

“Kalau orang yang dibilang nikah itu seperti handphone rusak, ganti dikit. Sebenarnya itu yang rugi kita,” kata Mayangsari.

Menurut Mayangsari, perceraian justru menempatkan anak sebagai korban. Karena itu, istri Bambang Trihatmodjo itu merasa ada yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan menikah.

“Ada satu hal yang perlu diingat, yang dikorbankan adalah anak jika sudah memiliki anak. Jadi, jika seseorang ingin menikah, pikirkan baik-baik,” ujarnya.

Mayangsari (Instagram)

Mayangsari pun mengatakan, dirinya memiliki pertimbangan yang sangat panjang sebelum menikah dengan Bambang Trihatmodjo termasuk segala konsekuensi yang akan diterimanya.

“Makanya waktu saya mengambil keputusan untuk menikah dengan suami saya, dengan segala ekses dan segala konsekuensinya, sangat lama,” ujarnya.

Pernyataan Mayangsari soal pernikahan dan perceraian justru membuat netizen teringat dengan kisah mereka bersama Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Mayangsari dulu disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang dikaruniai 3 orang anak.

“Dia enggak setuju cerai, kawin sekali. Tapi, kenapa dia jadi penyebab orang cerai dan kawin dengan orang lain. Kamu mati rasa ya. Pelakunya,” ujar Endah Pra**.

“Jangan lupa dik, di atas kebahagiaanmu, ada orang yang disakiti, dan bukan hanya mantan istri, tetapi anak yang disingkirkan,” kata @sambl **.