Lagu Butuh Bertemu Jadi Penegasan Jesenn untuk Musik RnB – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jesenn menekankan bahwa dia adalah penyanyi pendatang baru dengan selera musik R&B yang sangat kuat. Hal tersebut juga ditegaskannya lewat perilisan lagu terbarunya bertajuk “Perlu Bertemu”.

Sebelumnya Jessen telah merilis dua lagu berjudul “Lucky” dan “Not a Choice” yang juga mengusung genre R&B. Lewat lagu terbaru berjudul “Need to Meet” ini, Jesenn pun membuktikan pemahaman dan kecintaannya yang lebih mendalam terhadap genre musik rhythm and blues.

Tak hanya sekedar menyanyi, lagu “Need You” juga ditulis sendiri oleh Jessen dengan bantuan musisi indie Farrel Hilal. Lagu berdurasi 4 menit 10 detik ini juga mengambil inspirasi dari musisi R&B romantis ternama seperti Adrian Khalif dan Glenn Fredly.

“Kali ini saya ingin mencoba menonjolkan sisi saya yang lebih pada ranah R&B, namun dengan cita rasa yang lebih kekinian,” kata Jessen dalam keterangan yang diterima sUara.com.

“Tentu saja aku masih harus banyak belajar tentang musik, tapi bisa dibilang lagu ‘Perlu Bertemu’ adalah poin terbaru dalam tumbuh kembangku selama ini,” lanjut Jessen.

Lagu “Perlu Bertemu” bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap seseorang yang dicintainya, namun terpisah oleh jarak. Sekilas, lagu tersebut terlihat seperti kisah cinta biasa. Namun menurut Jesenn, lagu ini berkisah tentang kerinduan seorang hamba kepada Tuhannya.

“Secara pribadi, saya memaknai lagu ‘Perlu Bertemu’ sebagai sebuah karya yang juga bersifat spiritual. Lagu ini juga bisa dilihat sebagai ungkapan kerinduan saya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kesimpulannya, lagu ini adalah karya yang paling mewakili kepribadian saya sehingga jauh. Aku juga berharap semua orang yang mendengarkan lagu ini bisa merasakan apa yang aku rasakan saat aku menulis lagu ini,” kata Jessen,

“Need to Meet” yang dibawakan Jesenn dirilis di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia dan bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital mulai Jumat, 20 Oktober 2023.