Benahi Sektor Depan, PSIS Pastikan Gaet Striker Baru di Bursa Transfer Paruh Musim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, menegaskan akan mencari striker baru untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 musim 2023/2024. PSIS akan bergerak pada bursa transfer pertengahan musim.

Hal itu diungkapkan Gilbert Agius saat jumpa pers usai memenangi laga tandang dengan skor 3-2 melawan Persikabo 1973 pada laga pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (20/10).

“Bukannya saya tidak puas dengan pemain yang ada. Namun kenyataannya kami melihat PSIS membutuhkan striker karena saat ini hanya (Carlos) Fortes yang merupakan pemain nomor sembilan sejati, kata Gilbert dilansir Antara.

Pelatih asal Malta itu menjelaskan, penambahan striker tersebut lebih bertujuan untuk memberikan persaingan bagi Fortes di posisi penyerang tengah dan juga untuk mengantisipasi jika bomber asal Portugal tersebut tidak tersedia.

“Bukannya saya tidak menyukai Fortes, saya senang dengan pekerjaannya. Namun, di lini depan harus ada persaingan untuk mendapatkan striker. Lalu jika Fortes diskors atau digaruk, maka dia membutuhkan seorang striker, kata Gilbert.

Namun, Gilbert tidak menyebutkan striker mana yang diincar timnya untuk putaran kedua. Namun dikabarkan, klub yang bermarkas di Stadion Jatidiri itu dikaitkan dengan dua penyerang timnas Indonesia, Hokky Caraka (PSS Sleman) dan Ramadhan Sananta (Persis Solo).