Putra Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Tim Muda Al Nassr, Mimpi Main Bareng sang Ayah Terwujud? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, telah setuju untuk bergabung dengan tim Al-Nassr U-13. Cristiano Ronaldo Jr sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama ayahnya di sepakbola profesional.

Melansir laman resmi Al Nassr, Jumat (20/10), putra sulung Cristiano Ronaldo itu telah menandatangani perjanjian dengan tim akademi klub Arab Saudi yang bermarkas di Riyadh tersebut.

Dan seperti yang diklaim pakar transfer Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo Jr akan segera mulai berlatih bersama rekan satu tim barunya dalam beberapa hari mendatang.

Cristiano Ronaldo Jr yang kini berusia 13 tahun dan berposisi sebagai striker, telah berlatih di Arab Saudi sejak ayahnya pindah ke Al-Nassr pada Januari 2023.

Namun, Cristiano Ronaldo Jr kini resmi menjadi bagian dari akademi tim Liga Pro. Remaja tersebut dipastikan akan mengikuti jejak ayahnya dengan mengenakan nomor tersebut. Posisi ke-7 di tim yunior Al Nassr.

Cristiano Ronaldo Jr pernah mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama ayahnya di sepak bola profesional.

“Terkadang, anak saya berkata kepada saya: ‘Ayah, tunggu beberapa tahun lagi, jangan pensiun lagi. Saya ingin bermain bersamamu’,” kata Cristiano Ronaldo yang kini berusia 38 tahun.

Striker Al Nassr, Cristiano Ronaldo. [AFP]

Cristiano Ronaldo Jr sendiri sebelumnya bersekolah di akademi Juventus pada 2018-2021 dan di akademi Manchester United pada 2022 saat ayahnya bermain untuk tim utama.