Lagu Aku Milikmu Dewa 19 Terasa Beda Dinyanyikan Salma Idol, Langsung Jadi Trending – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indonesian Idol XII menghadirkan Salma dan Nabilah sebagai Grand Finalis. Disiarkan langsung RCTI pada Senin (15/5/2023) mulai pukul 21.30 WIB, Salma dan Nabila menyanyikan 5 lagu termasuk penampilan solo dan duet.

Salma dan Nabilah Idol sama-sama menampilkan solo yang luar biasa. Nabilah menyanyikan lagu “Selir Hati” dari TRIAD, sedangkan “I’m Yours” dari Dewa 19 dinyanyikan oleh Salma.

Penampilan Salma membawakan lagu Dewa 19 “I’m Yours” sepertinya langsung menjadi trending di Twitter. Nama “Salma” menjadi trending #2, sedangkan judul “I’m Yours” berada di posisi 16 per Selasa (16/5/2023) dini hari.

Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, Rossa, dan David Bayu selaku juri di Grand Final Indonesian Idol XII kompak memberikan standing ovation untuk Salma. Terutama Rossa yang mengetahui suara Salma menghilang saat gladi resik atau GR.

“Salma, apa yang kamu lakukan tidak mudah. ​​Lagu ini sudah milik orang Indonesia, ciptaan Ahmad Dhani. Nadanya sudah seperti itu. Kamu mengubahnya sedemikian rupa, dan tetap indah dan luar biasa,” kata Anang Hermansyah.

“Salma, kami mengajakmu bernyanyi, tapi kami tidak memintamu untuk mengadakan konser di sana,” kata Judika.

Nama Twitter populer “Salma” dan “Saya Milik Anda” juga memuat pujian serupa. Salma dinilai sukses membawakan lagu Dewa 19 “I’m Yours” dengan sangat baik layaknya lagu ciptaannya sendiri.

“I’m Yours versi Salma benar-benar bikin ketagihan,” Komentar akun @iniarego ***.

“Aku benar-benar marah pada Salma setelah dia menunjukkan milikmu padaku,” kata akun @Flowry***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi