Lagi Proses Cerai dengan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Tetap Ajak Teuku Ryan Saat Bukber Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Oki Setiana Dewi Mulailah mempersiapkan rencana kegiatan untuk bulan Ramadhan. Salah satunya adalah buka puasa bersama yang rutin digelar setiap tahunnya.

“Iya, pastinya bulan mulia Ramadhan yang pasti kita nantikan saat kita berbuka puasa bersama,” kata Chef Setiana Dewi di Pondok Pesantren Maskanul Huffadz, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (9). /3/2024).

Kegiatan buka puasa bersama di keluarga Oki Setiana Dewi sudah dilakukan lebih dari satu kali. Biasanya setiap anggota keluarga termasuk Ria Ricisakan menjadi tuan rumah untuk kegiatan ini.

Oki Setiana Dewi usai menghadiri gala premiere film Journey to Prove Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Biasanya di keluarga kami tradisi buka puasa bersama keluarga besar di rumah saya, lalu di rumah Ricis, di rumah Shindy juga. Jadi kami berpindah-pindah dari rumah ke rumah,” jelas Oki Setiana Dewi.

Perencanaan buka puasa bersama di keluarga Oki Setiana Dewi akan dimulai pada minggu kedua atau ketiga Ramadhan.

Yang pasti biasanya mulai minggu kedua atau ketiga. Hanya saja karena masih awal Ramadhan, kami belum berencana buka puasa bersama, masih sibuk. bersama keluarga masing-masing,” jelas Chef Setiana Dewi.

Seluruh anggota keluarga Oki Setiana Dewi pasti sangat menantikan kehadirannya saat berbuka puasa bersama nanti. Tidak ada pengecualian Paman Ryanyang kini tengah menjalani proses perceraian dengan Ria Ricis.

Tak ada alasan bagi Oki Setiana Dewi untuk tidak mengundang Teuku Ryan ke acara kumpul keluarga tersebut. Namun Oki tetap menganggap Ryan sebagai salah satu adiknya.

Teuku Ryan meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai sidang cerai terhadap Ria Ricis, Senin (4/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Teuku Ryan meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai sidang cerai terhadap Ria Ricis, Senin (4/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Iya semuanya adalah keluargaku dan saudara-saudaraku yang aku sayangi,” kata Oki Setiana Dewi.

Namun Chef Setiana Dewi enggan berbicara lebih jauh mengenai hal tersebut. Ia pun langsung mengakhiri sesi tanya jawab dengan awak media sembari mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

Seperti diketahui, permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya berakhir di pengadilan. Ricis menggugat cerai Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024.

Sidang pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada 19 Februari 2024. Dengan agenda mediasi, Ricis dan Ryan saat itu sama-sama keluar ruangan dengan mata sembab dan proses perundingan dinyatakan gagal.

Usai sidang mediasi, muncul narasi dari pihak Teuku Ryan bahwa telah diadakan pertemuan dengan Ria Ricis untuk membahas kemungkinan rekonsiliasi. Namun kabar tersebut dibantah oleh tim kuasa hukum Ricis yang menyatakan belum menerima undangan apa pun dari Ryan.

Hingga saat ini, keinginan Ria Ricis untuk putus dari Teuku Ryan masih belum berubah.