Lagi Dekat dengan Billy Syahputra, Perut Buncit Chandrika Chika Bikin Curiga Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chandrika Chika dan Billy Syahputra belakangan ini sering tampil bersama di berbagai acara. Karena itulah rumor hubungan Chika dan Billy banyak dipercaya.

Namun belakangan, netizen mengomentari potret cantik Chandrika Chika yang sedang nongkrong di kafe. Rupanya, perut Chika yang terlihat membuncit pun menjadi bahan gosip.

Belum menikah, Chandrika Chika dibanjiri pertanyaan apakah dirinya hamil. Nama Billy Syahputra yang dekat dengan Chika pun ikut terseret.

“Hamil?” tanya akun @nopiiany***. “Kakek sedang hamil, perutnya,” balas akun @narista***.

“Hai Kak Chika sepertinya dia hamil, siapa bapaknya?” menyindir akun @din02***. “Anak Billy,” balasan akun @l.syauq***.

Menanggapi rumor dirinya hamil, Chandrika Chika memilih bungkam. Judul postingannya di Instagram pada Senin (18/12/2023) hanya “tidak tersedia (tidak tersedia)”.

Meski begitu, sejumlah warganet justru maju membela Chandrika Chika. Perut rata Chika terasa karena pakaian, bukan kehamilan seperti dugaan orang lain.

“Lupa pastinya jangan menahan nafas,” goda akun @geminicuuu***. “Lupa menahan napas,” baca di akun @jaaac*** setuju.

“Apa? Begitulah, baju yang pas. Yang penting perutnya besar, tapi manisnya tak pernah hilang,” kata akun @marnaty*** membela diri.

Billy Syahputra dan Chandrika Chika. [Instagram]

Nama Chandrika Chika sudah ramai dibicarakan sejak tiga tahun terakhir. Semua berawal dari goyangan “Papi Chulo” milik Chika yang viral di TikTok.

Beberapa podcast kemudian mengundang Chandrika Chika. RANS Entertainment bahkan menjadikan Chika sebagai salah satu artisnya.

Popularitas Chandrika Chika kian menanjak saat ia tengah digosipkan bersama beberapa publik figur yakni Dimas Ahmad dan Tariq Halilintar.

Sayangnya, karena terlibat kasus pengeroyokan di sebuah klub malam yang melibatkan Putra Siregar, nama Chandrika Chika mulai meredup.

Rumor open BO Rp 20 juta pun turut mendera karier Chandrika Chika. Potret dirinya bersama pamannya pun beredar, padahal pria separuh usianya bersama Chika itu adalah ayahnya sendiri.

Belakangan ini nama Chika kembali meroket seiring kedekatannya dengan Billy Syahputra. Keduanya masih lajang, cukup banyak yang mendukung pernikahannya.

Sayangnya, kedekatan Chandrika Chika dan Billy Syahputra yang disangka hubungan romantis ternyata hanya sebatas teman dekat hingga kini. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi