Lady Nayoan Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Jeje Govinda Disentil Tak Punya Harga Diri karena Pilih Bertahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan dikabarkan telah resmi mengajukan gugatan cerai dengan Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri (PN) Bekasi. Aksi Lady tersebut membuat netizen mengecam aksi Jeje Govinda yang memaafkan Syahnaz Sadiqah.

Baik Rendy Kjaernett maupun Syahnaz sudah mengakui perselingkuhannya. Ketika Lady Nayoan memutuskan untuk berpisah, Jeje malah mengambil jalan damai dengan alasan Syahnaz masih menjadi istri yang mulia di matanya.

Gugatan cerai Lady Nayoan disampaikan Humas Pengadilan Negeri Bekasi Ranto Indra Karta. Ibu tiga anak itu dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett pada hari ini, Senin (10/7/2023).

“Kasus perceraian antara Lady Veronica Nayoan dan Rendy Himawan Sumantri saat ini sedang dalam proses gugatan cerai pada Senin, 10 Juli 2023,” kata Ranto dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Dalam gugatan yang diajukan melalui pengacaranya, Ezra Simanjuntak, Lady Nayoan menuntut dua hal yakni perceraian dan hak asuh ketiga anaknya. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai gugatan cerai tersebut.

Netizen mendukung penuh langkah Lady Nayoan putus dari Rendy Kjaernett. Meski sudah meminta maaf dan mengaku salah, perselingkuhan bukanlah hal sepele dan bisa terjadi lagi di kemudian hari.

Jeje Govinda dibanjiri komentar negatif menyusul keputusannya memaafkan perbuatan Syahnaz. Pemilik bernama asli Ritchie Ismail itu malah mengejeknya karena tidak punya harga diri.

“Pret, Je, itu istri kamu yang udah hancurkan rumah tangga orang lain, pasangan ini gila,” komentar akun @arumseptii.

“Di sini Jeje nggak konsisten banget ya. Kalaupun Nanas bilang kalau sampai terjadi lagi, Jeje akan menceraikannya dan mengadopsi anak, dia tidak mau itu terjadi. Jadi bisa dipastikan dari awal, si korbannya Lady saja,” tambah akun @caa.wd.

“Tergelitik banget kalau masih menerima istri seperti itu, harus setia, tapi jangan bodoh. Tidak ada harga diri yang sebenarnya,” kata akun @brandedcorner.

Kontributor: Chusnul Chotimah