Lady Nayoan Diduga Sudah Gugat Cerai Rendy Kjaernett Gara-Gara Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan memutuskan berpisah dari suaminya, Rendy Kjaernett. Ini merupakan tindak lanjut perselingkuhan Rendy dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Meski suaminya berharap rujuk, namun keputusan Lady Nayoan bulat untuk menceraikan Rendy Kjaernett. Lady Nayoan telah menyelesaikan semua berkas gugatan cerai.

Kini diduga pemilik nama asli Gladys Veronica Nayoan itu telah mengajukan gugatan cerai secara hukum kepada suaminya. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya yang seolah menandakan niatnya sudah terlaksana.

“Hari ini terdaftar di tanggal yang sama, semoga berhasil,” tulis Lady Nayoan, Jumat (7/7/2023).

Lady Nayoan yang saat itu baru saja bergabung dengan tren aplikasi Threads juga menulis sesuatu seperti kode di tweet pertamanya.

“7.7.2023 kebetulan di tanggal yang sama, tanggal 7,” kata Lady Nayoan dengan emoji menangis tersenyum.

Diduga tanggal 7 merupakan tanggal spesial bagi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Salah satu unggahan lama Lady Nayoan juga menyebut tanggal 7 sebagai hari istimewa.

Meski belum jelas sudah resmi mengajukan gugatan cerai dari Rendy Kjaernett, netizen pun menyimpulkan hal yang sama. Mereka sibuk menulis dukungan untuk ibu tiga anak itu.

“Semoga keputusan pengadilan sesuai dengan harapan kakak. Semangat Kak, kita harus melepaskan hubungan yang merusak mental kita, sayangi diri kita sendiri,” tulis akun @intn***.

“Stay strong Mbak, ini yang terbaik. Ibu akan lebih bahagia setelah ini, percayalah,” kata akun @adel***.

“Tanggal sama lain cerita,” kata akun @vab***.

“Apapun keputusannya, semoga keputusan yang baik,” tulis akun @gat***.

Namun, hingga saat ini Lady Nayoan belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai rencana perceraiannya. Banyak yang menduga Lady Nayoan masih berusaha memutuskan berpisah dari suaminya yang sudah sembilan tahun bersamanya.