Lady Nayoan Dapat Buket Bunga Jelang Sidang Cerai, Pengirimnya Masih Misterius – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett untuk pertama kalinya digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/7/2023) besok. Sebelum persidangan, Lady senang.

Kegembiraan Nyonya saat menerima buket bunga dari seseorang. Bahkan menurutnya, bunga dengan rona pink itu adalah yang terindah yang pernah ia terima.

Ternyata bunga itu dikirim tanpa menuliskan nama pengirimnya. Hanya pesan “Special for you” yang tertulis dalam bahasa Inggris di kartu ucapan tersebut.

Hal itu membuat istri Rendy Kjaernett penasaran. Sampai dia bertanya ke toko bunga dan memberitahu siapa yang mengirimnya.

“Hari ini ada yang tiba-tiba mengirimiku bunga, tapi anehnya nama pengirimnya tidak tertulis di kartu itu,” tulis Lady Nayoan sebagai keterangan unggahan Story, Senin (17/6/2023).

“Boleh kasih tau siapa yang ngirim @alluraflorist.id ini? Jujur aja bunganya bagus banget, baru pertama kali dapat yang sebagus ini. Tolong kasih tahu ke @jovitajovii,” lanjutnya.

Hal ini tentu saja membuat netizen bertanya-tanya siapa yang memberikan bunga anonim kepada wanita yang hendak bercerai.

Namun hingga satu jam setelah foto diunggah Lady Nayoan, masih belum ada tanggapan terkait pengirim bunga tersebut.

Seperti diketahui, Lady Nayoan membeberkan hubungan rahasia Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Dia harus membeberkan perilaku buruk suaminya karena ini bukan pertama kalinya dia dikhianati.

Lady kemudian menggugat cerai Rendy. Berbeda dengan Lady, Rendy justru ingin mempertahankan rumah tangganya bersama sang istri.