Barcelona Capai Kesepakatan dengan Girona, Oriol Romeu Segera Merapat ke Camp Nou – Berita Hiburan

by

Oriol Romeu (tengah), saat masih bermain di Premier League bersama Southampton, memenangkan pertarungan di udara [AFP]

Pahami.id – Klub Spanyol FC Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan kontrak dengan gelandang bertahan Girona Oriol Romeu.

Dilansir dari Daily Mail, Senin, Oriol Romeu didatangkan kembali ke Stadion Camp Nou setelah memperkuat Blaugrana pada musim 2010-2011.

Kesepakatan antara kedua klub juga melibatkan gelandang Pablo Torre yang dipinjamkan ke Girona.

Gelandang Southampton Oriol Romeu (kiri), bek Brentford Mads Roerslev (tengah) dan bek Southampton Romain Perraud (kanan) memperebutkan bola saat pertandingan Liga Inggris Pekan 18 yang ditunda antara Southampton vs Brentford di St Mary's Stadium, Rabu (12) / 12 /2019) 1/2022) dini hari WIB. Glyn KIRK / AFP.
Gelandang Southampton Oriol Romeu (kiri), bek Brentford Mads Roerslev (tengah) dan bek Southampton Romain Perraud (kanan) memperebutkan bola saat pertandingan Liga Inggris Pekan 18 yang ditunda antara Southampton vs Brentford di St Mary’s Stadium, Rabu (12) / 12 /2019) 1/2022) dini hari WIB. Glyn KIRK / AFP.

Gelandang berusia 31 tahun itu direncanakan oleh pelatih Barcelona Xavi Hernandez untuk menggantikan Sergio Busquets yang kontraknya habis pada akhir musim.

Selain itu, pemain latih dari akademi Barcelona, ​​La Masia menjadi alternatif El Barca yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Franck Kessie.

Romeu kemungkinan akan ditandatangani saat ini, karena Barcelona berada dalam krisis keuangan ketika mereka menandatangani mantan pemain Chelsea dan Southampton dengan biaya rendah sekitar 4,5 juta Euro.

Bersama Girona pada musim 2022/2023, Romeu telah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dan mencetak dua gol.