Tak Puas Jadi Produser TV Series dan Musik, Andhika Velasco Sikat Bisnis Travel Umrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andhika Velasco mungkin bisa menjadi panutan bagi milenium saat ini. Betapa tidak, Andhika tidak pernah puas berkreasi dan mencoba sesuatu yang baru.

Andhika Velasco memulai karir televisinya sebagai direktur casting. Pria kelahiran Jakarta, 2 Maret 1990 ini kini merambah menjadi produser dan sukses melahirkan karya pertamanya di bulan Ramadan 2021, lewat FTV bertajuk Saya Suka Tuan Keren.

Andhika Velasco bersama Raffi Ahmad dan Nicky Tirta. [Instagram]

FTV Saya Suka Tuan Keren ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta nasional dan dibintangi oleh beberapa artis seperti Bryan Domani, Larasati Nugroho, Bella Graceva, Bertam Beryl Brian Austin, dan Saqia Putri.

Sukses dengan FTV, Andhika Velasco kemudian menjajal miniseri yang digemari masyarakat saat ini. Andhika menghasilkan judul tersebut sinyal dibintangi oleh Tissa Biani dan Rizky Nazar. Serial ini ditayangkan di Maxstream.

“Ya saya cukup bangga juga, selama ini saya sudah bisa menghasilkan beberapa karya,” ujarnya.

Andhika Velasco (kanan) bersama Ari Wibowo dan Christ Laurent. [Instagram]
Andhika Velasco (kanan) bersama Ari Wibowo dan Christ Laurent. [Instagram]

Sukses di dunia perfilman, Andhika Velasco kemudian tertarik mencoba musik. Di sini, Andhika menjadi produser penyanyi pendatang baru bernama Rafi Sanjaya.

“Ini adalah debutnya sebagai produser musik, setelah sebelumnya bekerja sebagai produser televisi dan film,” tambah Andhika Velasco.

Andhika Velasco ternyata juga tertarik dengan dunia bisnis. Karena hobi travelling, lulusan Teknik Kimia Universitas Indonesia ini mencoba membuka usaha travel dan umrah dengan nama @kanayaworld.id.

“Karena saya juga suka traveling, baru-baru ini saya membangun @kanayaworld.id yang berkantor di Office 88. Selain melayani haji dan umrah, kami juga menyelenggarakan tour ke Eropa dan beberapa negara lain dengan paket terjangkau,” ujarnya. .

Belum puas, Andhika Velasco masih punya beberapa rencana impian di dunia bisnis. Andhika mengaku tertarik merambah ke bidang lain di industri kecantikan. “Rencananya buka klinik kecantikan juga. Sudah disiapkan, mudah-mudahan bisa terealisasi dengan baik,” ujar Andhika.