Kylie Jenner Resmi Ajukan Permohon Ganti Nama Anak, Menyesal Karena Terinspirasi Nama Binatang? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan secara resmi mengubah nama putra mereka dari Wolf Jacques Webster menjadi Aire Webster.

Seperti dilansir dari TMZ, pasangan on-off itu mengaku menyesal memberikan nama untuk buah hati mereka yang berusia satu tahun.

Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]

“Dan sekarang setelah mereka punya waktu dengan bayinya, mereka yakin nama Aire Webster lebih tepat,” kata seorang sumber yang dikutip Pahami.id dari Page Six, Jumat (17/3/2023).

Baik Kylie Jenner dan Travis Scott telah mengajukan permohonan mereka dan sedang menunggu pengadilan menyelesaikan permohonan perubahan nama anak mereka.

Bintang The Kardashians berusia 25 tahun itu pertama kali mengumumkan perubahan nama putranya pada Maret 2022, atau sebulan setelah kelahirannya.

Unggah Kylie Jenner dan anak keduanya (Instagram)
Unggah Kylie Jenner dan anak keduanya (Instagram)

“FYI NAMA ANAK KAMI BUKAN SERIGALA LAGI,” kata Kylie Jenner di Instagram, menambahkan, “KAMI TIDAK BERPIKIR ITU NAMA YANG TEPAT UNTUK DIA.”

Meskipun diumumkan tahun lalu, baru pada Januari 2023 Kylie mengungkapkan nama putranya, Aire, beserta wajahnya.

Aire sendiri memiliki arti yang berbeda. Dalam bahasa Ibrani, Aire berarti Singa Tuhan. Sedangkan dalam bahasa gaul arab, aire artinya penis.

Sementara itu, seorang TikToker bercanda bahwa Kylie Jenner terinspirasi dari kartun “Avatar: The Last Airbender”.