Aming Tegaskan, Penampilan Barunya Tak Ada Kaitannya dengan Hijrah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Banyak yang bilang Aming pindah karena penampilannya yang lebih Islami. Namun, Aming membantahnya dan menolak menyebut dirinya telah hijrah.

“Saya mengubah penampilan tanpa ada indikasi,” kata Aming ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2023).

Aming mengubah penampilannya secara spontan. Bukan karena ada proses perjalanan spiritual.

“Ya, tiba-tiba aku memotong rambutku. Padahal, anak pada dasarnya spontan Hanya,” kata aktor berusia 42 tahun itu.

Dengan mengumumkan hijrahnya, Aming tak ingin orang menaruh harapan padanya. Padahal ia sendiri menikmati proses yang dilaluinya.

“Saya khawatir banyak orang berharap hanya karena sifatnya. Jadi mereka harus berubah seperti itu, tiba-tiba harus baik. Manusia bukan malaikat, kan,” tambah mantan suami Evelin, Nada Anjani.

Sebelumnya, banyak pihak mengaitkan perubahan penampilan Aming dengan keputusannya merantau. Bintang film Doa yang Mengancam bahkan tidak nyaman karena anggapan itu.

“Banyak yang komentar saya back to nature, back to men. Saya agak bingung, maaf banget ya gigi seri saya dipotong atau ditambal dadanya?,” ujar Aming dalam video yang diunggah di Instagram, baru-baru ini.

Kabar hijrah Aming muncul sejak Februari 2023. Saat itu, ia mengunggah foto di Instagram berpakaian santri. “Semoga berhasil dengan usahamu,” tulis Aming pada keterangan foto.