Ingin Punya Bayi Kembar Lahir di Shio Naga, Jessica Iskandar Siap Lakukan Program Bayi Tabung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag berencana memiliki anak lagi dalam waktu dekat. Bukan hanya satu, tapi mereka ingin punya anak kembar sekaligus.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terang-terangan mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak kembar melalui program bayi tabung. Alasannya karena tahun depan adalah tahun shio naga, karena banyak kepercayaan yang mengatakan shio naga adalah lambang keberuntungan.

“Karena itu, tahun depan adalah tahun (shio) naga, jadi bagus. Jadi kami sangat ingin kalau bisa punya anak yang zodiaknya naga,” kata Jessica Iskandar di acara TV Trans Brownis. , baru-baru ini.

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 itu pun sepakat memiliki banyak anak. Padahal anak bungsunya, Don Azaiah Jan Verhaag, baru menginjak usia satu tahun pada 7 Mei lalu.

“Selain itu, kami juga ingin (memiliki) banyak anak, dan sekarang metode bayi tabung sudah ada hasilnya, terbukti. tidak apa-apa itu semua. Apalagi ini juga soal umur, jadi kalau bisa langsung punya anak kembar ya mengapa tidak?” kata Vincent Verhaagn.

Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dan Baby Don. [Instagram]

Saat ditanya oleh pembawa acara Ruben Onsu, apa jenis kelamin yang diinginkan anak kembarnya di masa depan, Jedar menjawab ya dia ingin memiliki anak perempuan kembar.

“Kalau aku mau cewek, dua-duanya,” kata Jessica Iskandar. Diulangi oleh Ruben, “Jadi empat, kan?” Yang kemudian dibenarkan oleh Jedar.

Jedar dan Vincent Verhaag diketahui menikah pada 22 Oktober 2021 dan kini telah dikaruniai seorang anak yang kerap disapa Baby Don. Sedangkan saat menikah, Jedar sudah memiliki anak dari mantan suaminya, seorang pria bernama El Barack Alexander.