Sinopsis The Crucifixion, Film Misteri Tentang Kematian Janggal Seorang Biarawati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bagi yang menantikan bioskop TransTV malam ini, ada film The Crucifixion yang siap menemani Anda. Film bergenre horor ini tayang pada Jumat, 17 Maret 2023 pukul 23.45 WIB atau dini hari.

Film yang dirilis pada tahun 2017 ini disutradarai oleh Xavier Gens dan ditulis oleh Chad Hayes dan Carey W. Hayes. Kisah Penyaliban diangkat dari pengusiran setan di Tanacu, sebuah daerah di Rumania yang dilakukan pada tahun 2005.

Dibintangi oleh Sophie Cookson, berikut sinopsis The Crucifixion yang bisa kamu tonton malam ini.

Sinopsis Penyaliban

Sinopsis Penyaliban (IMDb)

Kisah film The Crucifixion dimulai dengan kematian seorang biarawati yang aneh. Hal ini kemudian membuat seorang pendeta bernama Anton dicurigai sebagai pembunuhnya, ia pun membantah tuduhan tersebut dan berdalih bahwa biarawati tersebut mati karena setan.

Seorang jurnalis bernama Nicole Rawlins juga tertarik menyelidikinya dan bertemu dengan pendeta tersebut. Ia menceritakan bahwa biarawati tersebut meninggal saat menjalani ritual pengusiran setan atau eksorsisme.

Karena tidak mempercayai kata-kata pendeta, Nicole harus membayar mahal untuk keingintahuannya. Sejak bertemu dengan sang pendeta, Nicole pun kerap mengalami hal-hal aneh yang berujung pada kekerasan supranatural.

Akankah Nicole dan pendeta dapat menyelesaikan kematian biarawati itu dengan aman?

Pemeran Penyaliban

Sinopsis Penyaliban (IMDb)
Sinopsis Penyaliban (IMDb)

Film berdurasi 90 menit ini dibintangi sederet bintang Hollywood, salah satunya Sophie Cookson yang berperan sebagai jurnalis bernama Nicole Rawlins. Selanjutnya ada Brittany Ashworth yang berperan sebagai Vaduva.

Sementara karakternya juga tak kalah penting dalam mengungkap misteri pembunuhan suster itu, ada Corneliu Ulici sebagai Padri Anton.

Pemain lainnya adalah Ada Lupu, Catalin Babliuc, Matthew Zajac, Ivan Gonzales, Javier Botet, hingga Ozana Oancea.

Fakta yang menarik

Sinopsis Penyaliban (IMDb)
Sinopsis Penyaliban (IMDb)

Sebelum nonton filmnya, yuk simak juga deretan fakta menarik dari The Crucifixion berikut ini!

  1. Bercerita tentang ritual pengusiran setan, ternyata cerita tersebut diangkat dari prosesi pengusiran setan di Rumania.
  2. Genre horor misteri, tak hanya menyajikan adegan seram, film ini juga menyuguhkan cerita yang penuh dengan teka-teki.
  3. Film tersebut diproduseri oleh Xavier Gens yang merupakan sutradara berkebangsaan Perancis. Karya lain selain The Crucifixion adalah The Divide (2011) dan Budapest (2018).
  4. Produser film ini juga merupakan orang yang sama di balik film The Conjuring dan Annabelle.

Nah itulah sinopsis The Crucifixion, cast list, dan fun fact. Siap nonton malam ini?

Kontributor: Nur Khasanah