Kylie Jenner Akhirnya Ngaku Pernah Oplas Payudara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kylie Jenner akhirnya mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik atau oplas di bagian payudara saat usianya masih 19 tahun.

Pengakuan ini cukup mengejutkan, terlebih sang model kerap menolak disebut mengubah bagian tubuhnya agar terlihat cantik.

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Dikutip dari E! News, Kylie mengaku menyesali keputusannya melakukan oplas payudara pada 2017 lalu. Kini, perempuan berusia 25 tahun itu mengaku lebih mengapresiasi bentuk tubuh naturalnya.

“Kau tahu, aku operasi payudara sebelum Stormi lahir,” kata Kylie saat berbincang dengan karibnya, Stassie Karanikolaou, dalam acara The Kardashians yang tayang di Hulu, dibuat Pahami.id Kamis (27/7/2023).

Sekitar enam bulan setelah oplas payudara, Kylie melahirkan Stormi di usianya yang saat itu masih menginjak 20 tahun.

“Saya punya payudara yang cantik, yang natural. Pokoknya bagus, ukurannya pas, semuanya sempurna. Dan saya kini berharap, tentu saja, saya gak operasi.”

“Saya akan merekomendasikan siapapun yang akan melakikannya, tunggu sampai melahirkan seorang anak.” tambah Kylie Jenner lagi.

Sebagai seorang ibu dari anak perempuan, Kylie mengaku akan merasa patah hati andai putrinya ingin melakukan operasi payudara di usianya yang baru 19 tahun.

Potret Kylie Jenner Hamil Anak Kedua (instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner  (Instagram/@kyliejenner)

“Saya ingin menjadi ibu terbaik dan contoh terbaik baginya. Dan saya kadang berharap, seperti, menjadi dia dan melakukan semuanya secara berbeda, dan saya tidak akan mengubah apapun.”

Pengakuan Kylie datang setelah ia membagikan pandangannya tentang standar kecantikan saat ini. Belum lama ini, Kylie mengatakan dirinya kerap melihat perempuan muda terlalu mengedit foto mereka di media sosial.

“Aku juga melewati tahap itu dan aku merasa berada di tempat yang lebih baik. Tetapi orang lain masih bisa menanamkan rasa tidak percaya diri padamu.”

Bintang reality itu kemudian membahas kabar bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik di wajah. Menurutnya, kabar tersebut salah.

“Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang saya adalah bahwa saya seperti anak yang tidak percaya diri, dan saya melakoni begitu banyak operasi untuk mengubah seluruh wajah saya, itu salah,” katanya.

“Saya hanya melakukan filler,” kata sang model.