Kumat Lagi, Nikita Mirzani Dirujak gegara Sindir Wajah Bopeng Richard Lee: Si Paling Nimbrung! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masyarakat dikejutkan dengan kemunculan wajah asli Richard Lee yang dinilai tidak sesuai dengan posisinya sebagai dokter kecantikan dan bos perawatan kulit ternama. Gara-gara wajahnya yang cetek, Richard Lee dibanjiri cibiran warganet karena dianggap tidak sesuai dengan image yang selama ini melekat pada dirinya.

Tak hanya netizen, Nikita Mirzani juga diduga ‘terlibat’ mengomentari penampilan asli Richard Lee. Meski tak menyebut namanya, janda tiga anak ini menyebut sosok dokter yang viral karena di wajahnya banyak bekas luka atau bekas luka.

Nikita Mirzani menuturkan, dokter ini kerap mengulas produk kecantikan merek lain. Berdasarkan petunjuk yang diberikan Nikita Mirzani, netizen menduga sosok yang dimaksud adalah Richard Lee.

“Iya teman-teman dokter cuma linglung. Tiba-tiba ada dokter yang wajahnya bercak seperti itu, fleknya parah banget, dia suka mengulas urusan orang,” jelasnya dikutip dari akun TikTok lubutuhlini, Sabtu, September 9. 2023.

Selain itu, sapaan Nyai juga menyebut pengobatan sel induk yang ditawarkan dokter di klinik kecantikannya. Tapi ya itu saja, tiba-tiba dia bisa memasukkan sel induk, kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa prosedur sel induk belum ada di Indonesia. “Stem cell terdekat ada di Singapura, tapi kalau punya uang banyak, ke Swiss saja,” saran Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku khawatir dengan orang-orang yang sudah mencoba pengobatan sel induk. “Saya tidak mau salah suntik dan efeknya ke tubuh jadi tidak bagus,” candanya.

Sontak narasi Nikita Mirzani mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen yang kesal karena Nikita Mirzani selalu ikut berkomentar jika ada yang viral.

“Tabrakan lagi,” tulis netizen.

“Mulailah mengoceh lagi” tambah warganet yang marah.

“Nikita Mirzani: Saatnya bertindak, ya ampun,” tulis netizen lainnya.

“Seperti biasa, orang pertama yang terjun” komentar warganet.

Sebagai informasi, belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan wajah asli Richard Lee yang penuh bintik. Tak dipungkiri, Richard Lee bahkan mengaku bintik-bintik itu muncul karena ia mengalami masalah jerawat parah saat bersekolah dan akhirnya mulai pulih setelah menjadi ahli kecantikan.

“Waktu SMA, aku jerawatnya parah banget dan banyak bekas lukanya. Kalau SMA dan kuliah,” jelasnya. “Setelah saya jadi Dokter Richard Lee, saya banyak menjalani pengobatan. Dulu saya punya masalah jerawat parah, tapi sekarang sudah sembuh, benar-benar membaik,” jelasnya.

Kontributor: Anistya Yustika