Kuliti Borok Dinar Candy, Ridho Illahi Merasa Cuma Dimanfaatkan selama Pacaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ridho Ilahi bercerita tentang hubungan masa lalunya dengan Dinar Candy. Mereka berkencan sebentar, tetapi hanya bertahan enam bulan.

Tampil di podcast Kitchen Talk Online yang belum lama ini diunggah, Ridho Illahi lega terbebas dari toxic relationship. Ridho mengaku tak tahan dengan kelakuan mantannya yang sebenarnya.

“Baru sadar dari awal hubungan, bukan Dinar yang berubah, tapi ini sifat aslinya,” kata Ridho Illahi.

Ridho Ilahi kemudian mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Dinar Candy hanyalah sebuah jebakan. Ridho menyebut Dinar ingin lebih meningkatkan reputasinya setelah citranya jatuh akibat kasus dugaan porno pada 2021.

“Kita ketemu waktu itu pas dia ada di kasus. Bahkan timnya sendiri, juru kameranya sendiri yang angkat bicara, dimanapun dia ada di YouTube, monetisasinya kuning, dan beberapa produk dibatalkan,” kata Ridho Illahi.

Potret kedekatan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram/ridhoillahi_2nd_acc)

Ridho Illahi menyimpulkan dirinya hanya dimanfaatkan oleh Dinar Candy setelah kontennya cukup banyak ditonton.

“Saya pikir apapun yang saya lalui dibandingkan dengan hubungan sebelumnya, Ridho bisa berkata, wow, ini bukan cinta, ini eksploitasi,” ujarnya.

Aktris berusia 35 tahun itu semakin menguliti maag Dinar Candy, mulai dari memanggilnya gadis material hingga bermuka dua, suka membicarakan orang di belakang.

“Satu hal yang saya tidak suka tentang dia, berbeda dari apa yang dia katakan, berbeda dari apa yang dia lakukan. Misalnya, dia punya teman, ‘Saya tidak suka berteman dengannya, itu cadangan.’ Tapi dia tetap menerima hadiah dari teman-temannya. (Padahal Dinar) bilang dia anti dikasih barang daripada jual diri,” kata Ridho Illahi.

“Dulu waktu ada kasus, dia curhat, dia punya teman, NM. (Dinar bilang), ‘Dulu dia fitnah saya sampai akhirnya saya ditendang sama YouTuber itu.’ Eh abis itu deket juga kan? Oh gitu tipenya,” kata Ridho Illahi

Kontributor: Chusnul Chotimah