Borneo FC Resmi Pinjam Rizky Dwi Ferbrianto dari Arema FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Borneo FC mendatangkan Rizky Dwi Febrianto dengan status pinjaman dari Arema FC pada jendela transfer kali ini untuk memimpin Liga Indonesia musim 2023/2024.

Kedatangan Rizky Dwi Febrianto akan menambah kekuatan lini belakang Borneo FC yang sebelumnya mendaratkan Leo Lelis dan Mochamad Jody Kurniady.

Presiden Borneo FC, Nabi Husein menjelaskan Rizky Dwi adalah bek yang kuat dan diharapkan bisa segera beradaptasi dengan tim.

“Selamat bergabung dengan Rizky Dwi, semoga cepat beradaptasi dengan tim dan ini menambah kekuatan Borneo FC musim depan,” kata Nabil Husein seperti disiarkan Antara, Jumat (12/5/2023).

Musim lalu, Rizky Dwi Febrianto tampil sebanyak 29 kali untuk Arema FC di Liga 1 2022/2023 dan mampu menyumbang 3 gol dan 2 assist dalam total 2.092 menit permainan.

Rizky Dwi Febrianto menjadi pemain ketujuh yang didatangkan Borneo FC pada bursa transfer ini setelah mengakuisisi Adittia Gigis, IKhsan Nul Zikrak, Nadeo Argawinata, Leo Lelis, Mochamad Jody Kurniady, dan Rivaldo Eneiro Pakpahan.

Selain mendatangkan pemain baru, Borneo FC juga mempertahankan pemain penting musim lalu seperti Matheus Pato, Kei Hirose, Angga Saputro, dan Hendra Siswanto.

Musim lalu Borneo FC menyelesaikan musim di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan total 57 poin dari 34 pertandingan.