Ungkap Perlakuan Buruk Nikita Mirzani, Lolly Banjir Dukungan Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keburukan Nikita Mirzani kembali terungkap dan menghebohkan publik. Lebih mengejutkan lagi, sosok yang mengungkap maag wanita berusia 37 tahun itu bukanlah musuh, melainkan putrinya sendiri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly.

Pernyataan Lolly terungkap dalam video yang diunggah di YouTube oleh mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola, pada Kamis (11/5/2023). Di sana, Lolly mengaku ibunya adalah sosok yang pemarah, bahkan kerap mendapat tindak kekerasan dari Nikita.

Tak heran jika Lolly terlihat memiliki hubungan yang renggang dengan Nikita Mirzani. Sebaliknya, Lolly semakin dekat dengan ayahnya, Antonio Dedola.

Lolly menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah dekat dengan Nikita Mirzani. Remaja berusia 16 tahun ini tidak mengerti kenapa, tapi satu hal yang jelas, ia selalu mendapat perlakuan buruk dari ibu kandungnya.

Lolly mengaku dipukuli, dikunci di kamarnya, dan dipaksa bekerja setiap hari oleh perempuan yang melahirkannya. Bukan karena masalah serius, Lolly pernah dikurung karena dilarang bertemu pacarnya.

Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Saya dipukul karena itu karena saya nakal. Tapi, ada juga saat-saat ketika saya benar-benar tidak melakukannya apa yang salah dengan itu tapi dia tiba-tiba kunci itu Aku ada di kamar,” kata Lolly.

“Seperti saat itulah aku bertemu pacarku dan dia mengenalnya kunci itu Saya di kamar. Setelah itu, ada apa denganku?” lanjut Lolly.

Selain itu, Lolly juga dipaksa bekerja setiap saat melalui TikTok secara langsung. Jika menolak, mantan pacar Sean Michael Alexander itu diancam tidak akan membiayai sekolahnya. Masih banyak lagi kelakuan buruk Nikita yang membuat Lolly merasa tertekan untuk tinggal satu atap dengan ibunya.

Melihat pengakuan Lolly membuat netizen khawatir, mereka menyebut Nikita orang yang sangat kejam, bahkan kepada keluarganya sendiri. Netizen sibuk mendukung Lolly.

“Dear Lolly, aku hanya ingin berterima kasih karena telah berani berbicara dan mengatakan yang sebenarnya. Aku yakin kamu bisa melewati ini,” tulis akun Nita.

“Sulit dan menyakitkan menjadi Lolly. Tetaplah kuat Lolly, kamu adalah gadis terkuat,” kata akun Lifia.

“Aku bangga padamu gadis kecil, semoga ibumu bisa melihat video ini. Tuhan memberkatimu,” kata akun Arleen.

“Saya harap Lolly bisa sukses dan memiliki kehidupannya sendiri, bebas dari ibunya yang beracun,” Bisa komentar akun.

“Lolly kamu anak yang sangat kuat, semoga kamu bisa hidup bahagia Lolly,” kata akun Lux.

Video yang diunggah Antonio Dedola berdurasi lebih dari satu jam dan setengah dari video tersebut berisi pengakuan Lolly soal ulah Nikita Mirzani.