Kukira Manekin Korban Popo Barbie – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ustaz Riza Muhammad berbagi potret lamanya dengan Deddy Corbuzier. Banyak yang kaget melihat penampilan Deddy di masa lalu yang sangat berbeda dengan sekarang.

“Jangan ketawain foto kita berdua pas kita sama-sama kurus, halo gan @mastercorbuzier semoga masih inget sama foto ini. Menurut jamaah, dulu enaknya apa?” tulis Ustaz Riza Muhammad dalam unggahannya, Kamis (6/7/2023).

Ustaz Riza Muhammad dan Deddy Corbuzier terlihat berpose berdampingan sambil menatap kamera. Sementara Ustaz Riza tersenyum tipis, ekspresi Deddy cukup datar.

Sejak Deddy Corbuzier pertama kali tampil botak. Namun postur tubuh seorang ayah kepada seorang anak tidaklah setangguh sekarang. Ditambah dengan make-up yang membuat wajahnya terlihat seram, penampilan Deddy sebelumnya benar-benar berbeda.

Tak heran jika banyak orang mengaku heran dengan penampilan suami Sabrina Chairunnisa itu. Beberapa bercanda bahwa mereka mengira Deddy Corbuzier adalah manekin yang dilecehkan secara seksual oleh selebriti TikTok Popo Barbie.

“Astaghfirullah, lihat dulu manekin di sebelahnya,” komentar akun @nayyara_harun.

“Ya Tuhan, saya pikir korbannya adalah Popo,” tambahkan akun @nafila_qurota.

“Maaf, saya pikir itu patung Popo,” balas akun @neno1213_.

Ada juga yang merasa Deddy Corbuzier pernah mirip dengan aktor Ozy Syahputra, seorang bintang film. Jembatan Manis Ancol. Sama seperti Deddy, Ozy identik dengan kepalanya yang botak.

Sementara itu, hingga saat ini Deddy Corbuzier belum mengomentari foto lama yang diungkap Ustaz Riza Muhammad tersebut.