Berikut 5 Penyerang Ganas yang Bisa Dibawa Shin Tae-yong di Piala AFF U-23 2023, Ada Ramadhan Sananta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut lima penyerang tajam yang bisa dibawa Shin Tae-yong ke Piala AFF U-23 2023, setelah ditunjuk memimpin Timnas U-23 Indonesia.

Seperti diketahui, baru-baru ini General Manager (Ketum) PSSI, Erick Thohir, mengeluarkan keputusan baru terkait level usia pelatih Timnas Indonesia.

Menteri BUMN memilih Shin Tae-yong untuk menduduki posisi pelatih Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF U-23 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Awalnya banyak yang mengira posisi tersebut akan ditempati Indra Sjafri, setelah sukses mengantarkan Timnas U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023.

Namun, Erick Thohir berpendapat lain, dan memberikan Indra Sjafri posisi pelatih Timnas Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2022 di China.

Keputusan ini diambil karena padatnya jadwal tiga agenda, sehingga Erick Thohir melakukan reshuffle kursi kepelatihan.

Jelang Piala AFF U-23 2023 di Thailand pada 17 Agustus mendatang, Shin Tae-yong diyakini akan memanggil pemain terbaiknya untuk ajang ini.

Pelatih asal Korea Selatan juga bisa mendatangkan penyerang-penyerang yang garang sehingga bisa merebut gelar juara di ajang tersebut.

Lantas, siapakah penyerang garang yang bisa diandalkan Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-23 2023? Ini daftarnya.

1. Ramadhan Santanta