Kisah Gagal Menikah Malah Bikin Ai Shinta Irmawati Sukses Jadi Selebgram – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ai Shinta Irmawati kini bisa berbangga karena namanya cukup populer sebagai selebgram atau kreator konten digital. Buktinya, akun Instagram Shinta, @buuncil kini memiliki 348 ribu pengikut.

Padahal, jika Ai Shinta Irmawati masih ingat, awalnya ia terjun ke dunia digital karena sedang terpuruk.

Ai Shinta Irmawati [Instagram]

Kala itu, kegagalan Ai Shinta Irmawati untuk menikah membuatnya terhina hingga hatinya hancur.

“Di usia 20 tahun saya gagal menikah, dan semua itu membuat saya hancur,” kata Ai Shinta Irmawati kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Di tengah gejolak itu, Ai Shinta Irmawati beralih ke media sosial sebagai pengungsi. Ia juga rajin berbagi kisah hidupnya, tentang percintaan yang gagal dan lain sebagainya.

Ai Shinta Irmawati [Instagram]
Ai Shinta Irmawati [Instagram]

Saya rasa tidak banyak orang yang menyukai cerita tentang kehidupan Shinta. Sedikit demi sedikit, followers Instagram perempuan kelahiran Kuningan, 22 Maret 1994 itu pun bertambah.

“Saya selalu aktif di media sosial. Bagi saya itu hiburan sekaligus membuktikan kepada perempuan di luar sana bahwa mereka selalu semangat, kuat, tangguh, gigih dan menunjukkan keceriaan,” kata Ai Shinta Irmawati.

Memiliki banyak pengikut, Ai Shinta Irmawati juga sibuk mendapatkan penawaran dukungan dan berbagai produk. Perempuan bernama Bucil itu mulai menerima uang rupiah.

Berbekal dana bantuan yang cukup, Ai Shinta Irmawati menggunakan uangnya untuk mencoba berbagai bisnis.

“Saya berusaha keras untuk tetap berjuang demi anak dan keluarga saya. Saya berusaha dari yang kecil sampai yang besar. Saya juga membagikan penghasilan dari usaha saya di media sosial. Itu bentuk apresiasi saya karena semua followers saya dari dulu selalu mengikuti saya. ,” kata Shinta.