Profil Ayunda Dwi Anggraini, Pemain Timnas Putri Indonesia yang Cetak Brace ke Gawang Timor Leste – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kenali Ayunda Dwi Anggraini lebih dekat, pemain Timnas Wanita Indonesia yang mencuri perhatian dengan hat-trick melawan Timor Leste di Piala AFF Wanita U-19 2023.

Belum lama ini, Timnas Putri U-19 Indonesia berlaga di Piala AFF U-19 Wanita 2023 melawan Timor Leste, Rabu (5/7/2023).

Pada laga Grup A yang berlangsung di Indonesia, Srikandi Muda mampu menang dengan skor 7-0 atas lawannya.

Bermain di Stadion Jakabaring, Palembang, Timnas Putri U-19 Indonesia mampu tampil cepat lewat Marsela Yuliana pada menit ke-10.

Lalu tiga gol tambahan datang dari Claudia Alexandra di menit ke-25, gol bunuh diri lawan di menit ke-35, dan satu gol dari Rana Wandik di menit ke-45+1.

Di babak kedua, Timnas Putri U-19 Indonesia mampu mencetak tiga gol tambahan, dimana satu pemain menyumbang dua gol atau dua gol di babak kedua.

Pemainnya adalah Ayunda Dwi Anggraini. Ia yang menjadi pemain pengganti mampu mencetak dua gol atau dua gol pada menit ke-66 dan ke-90.

Sementara itu, gol di babak kedua disumbangkan oleh Marsela Yuliana di menit ke-64, sehingga memastikan kemenangan 7-0 atas Timor Leste.

Berkat gol yang dicetak sebagai pemain pengganti, nama Ayunda Dwi Anggraini menjadi perbincangan banyak pecinta sepak bola Indonesia.

Selanjutnya Pahami.id menghadirkan profil Ayunda Dwi Anggraini, salah satu pahlawan kemenangan Timnas Putri U-19 Indonesia atas Timor Leste.