Farel Prayoga Rilis Lagu Terbarunya Lewat Platform NFT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai lagu “Ojo Bandingke”, penyanyi Farel Prayoga kembali menorehkan kesuksesan. Farel menyanyikan lagu yang dirilis melalui Non-Fungible Token atau NFT.

Dalam proyek ini, Farel Prayoga menyanyikan official theme song dari ArtOS Nusantara, sebuah pameran seni rupa yang digelar di Banyuwangi belum lama ini. Tak sendiri, Farel bernyanyi bersama Mbok Temu, orang gila legendaris.

“Halo semuanya, saya baru saja merilis lagu baru. Mantap, jangan lupa dukung terus ya,” kata Farel Prayoga dalam webinar bertajuk “Perlindungan Aset Digital dan Hak Cipta NFT” yang juga menghadirkan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai tamu. pembicara, baru-baru ini.

Lagu tema resmi ArtOS Nusantara tersedia di IMProduction.io. Pembelian lagu tersebut sudah satu paket dengan tanda tangan NFT dan Farel Prayoga.

Tak hanya itu, lagu tema ciptaan R Husin Albana juga bisa dinikmati secara gratis melalui kanal YouTube Official RPM Music.

Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

“Dunia seni rupa harus bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital. Dunia seni rupa yang dimaksud meliputi musik dan seni lukis. Melalui teknologi blockchain seperti NFT, diharapkan karya seni dapat dilindungi hak kepemilikannya. Semoga ini menjadi sebuah gerakan positif bagi dunia seni rupa,” ujar Founder ArtOs Nusantara, Imam Maskun.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno yang turut serta dalam peresmian ArtOs Nusantara turut bergembira dengan peluncuran lagu Farel Prayoga.

“Saya ucapkan selamat kepada Langgar Art dan RPM yang telah meluncurkan video klip ArtOs dengan lagu Farel Prayoga,” kata Sandiaga Uno.