Kronologi Pierre Gruno Aniaya Lansia di Bar Terungkap, Ternyata Gegara Masalah Sepele – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor senior Pierre Gruno dilaporkan sebagai pria berinisial GD di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (1/7/2023) pagi. Kasus tersebut terkait dugaan penganiayaan yang terjadi di bar hotel Cilandak, Jakarta Selatan.

Keponakan GD, Rama, mengungkapkan kejadian tersebut pada Jumat malam (30/6/2023). Meski tidak di tempat kejadian, dia mendengar cerita dari pamannya.

“Setahu saya, paman saya ada di sana. Dia sedang nongkrong dengan teman-temannya, lalu pergi ke kamar mandi,” kata Rama di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023).

Setelah Paman Rama keluar dari kamar mandi, ia dikejutkan dengan kemunculan Pierre Gruno.

“Sampperin dengan mereka yang memukul. (Bertanya) ‘kok kamu sinis banget ngeliat aku’,” jelas Rama.

Rama kemudian menjelaskan bahwa pamannya yang berusia sekitar 63 tahun itu hanya menjawab, “Ya, sinis? Saya tidak melihatnya.”

Kata Rama, tanpa basa-basi lagi, diduga Pierre Gruno langsung meninju pamannya.

“Berapa kali dipukul, saya tidak lihat. Tapi sepertinya banyak. (Luka) di kanan dan kiri,” jelas Rama.

Tak jauh berbeda dengan pernyataan Rama, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Kopral Irwandhy Idrus mengatakan, masalah ini bermula dari perselisihan.

“Memang ada perselisihan. Tapi apa penyebab dari emosi yang dilaporkan, kami belum bisa mengambil kesimpulan atas masalah tersebut,” kata Kompol Irwandhy Idrus di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hingga kemarin, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa saksi dan korban. Sementara itu, tidak ada dakwaan yang dijadwalkan untuk Pierre Gruno sebagai pihak terlapor.