Andritany Kecewa Persija Gagal Kalahkan PSM Makassar di Kandang, tapi… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengakui hasil imbang melawan PSM Makassar di kandang bukanlah hal yang bagus. Namun, dia paham bahwa ini merujuk pada situasi Harimau Kemayoran saat ini.

Persija harus puas bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023) malam WIB.

Tim berjuluk Harimau Kemayoran itu tertinggal setelah pemain Jepang PSM Makassar, Kenzo Nambu, mengoyak gawang Andritany Ardhiyasa pada menit ke-12.

Persija yang tampil hanya dengan satu pemain asing, baru mampu menyamakan kedudukan sembilan menit jelang waktu normal lewat gelandang Jepang Ryo Matsumura.

Andritany mengatakan pertandingan pertama dalam sebuah turnamen tidaklah mudah. Apalagi lawan yang dihadapinya adalah PSM sebagai juara Liga 1 BRI musim lalu.

Gelandang PSM Makassar Ananda Raehan (kiri) berusaha mempertahankan bola dari gangguan gelandang Persija Jakarta Ryo Matsumura pada laga pekan pertama Liga 1 BRI 2023-2024 antara Persija vs PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7/2023) malam WIB. [Liga Indonesia Baru]

“Mengenai pertandingan malam ini (kemarin), pertandingan pertama selalu tidak mudah. ​​Hasil ini bukan hasil yang kami inginkan. Hasil imbang di kandang memang bukan hasil yang bagus, tapi juga tidak buruk dengan situasi Persija saat ini,” kata Andritany dalam sebuah pernyataan. konferensi pers usai pertandingan.

Memang pertandingan pertama itu sulit, selalu ada tekanan, apalagi melawan tim pemenang,” sambung kapten Persija Jakarta itu.

Andritany mengatakan semua pemain sudah bekerja keras. Karena itu, satu poin melawan PSM Makassar sudah cukup bagus.

“Akhirnya setelah 90 menit, kami mendapat satu poin, itu bukan hasil yang buruk,” pungkas mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Persija selanjutnya akan dipandu oleh Persikabo 1973. Sementara PSM akan menghadapi Dewa United.