Kronologi Pengendara Motor Lompat dari Jembatan Suramadu, Sempat Titip Pesan ke Istri – Berita Jatim

by
Kronologi Pengendara Motor Lompat dari Jembatan Suramadu, Sempat Titip Pesan ke Istri

Pahami.id – Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui sebagai pria loncat dari Jembatan Suramadu, Rabu (21/6/2023) sore.

Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Purboyo mengatakan, pengendara meninggalkan sepeda motor dan istrinya di Jembatan Suramadu.

Saat ini, kata dia, istrinya sudah dibawa ke Polsek Sukolilo, Bangkalan.

“Untuk penanganan masuk kawasan Sukolilo, Bangkalan. Makanya awal-awal kami ke sini untuk mengecek dan melakukan pengaturan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan,” ujarnya seperti dikutip dari Beritajatim.com.

Kepala Darlog BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Surabaya, Buyung Hidayat menceritakan kronologi kejadian tersebut. Ia mengatakan, awalnya korban berpergian bersama istrinya melalui jalur sepeda motor Madura-Surabaya.

Di tengah jalan, korban menghentikan sepeda motornya. Korban sempat menitipkan pesan kepada istrinya untuk menjaga anak-anaknya.

Tak lama kemudian, korban langsung memanjat pagar dan melompat. Sang istri telah melawan, tetapi gagal. “Di tengah berhenti. Kemudian pria itu melompat dari jembatan Suramadu,” kata Buyung.

Tindakan itu menarik perhatian pengemudi yang berhenti. Mereka melihat ke arah laut. Pria yang melompat itu terlihat berenang sebelum menghilang ke dalam air.

Petugas BPBD terus mencari korban yang terjun ke laut.