TV Samsung QLED 4K Kini Tersedia dalam Ukuran 98 Inci – Tekno

by

Pahami.id – Samsung mengumumkan pembukaan pemesanan awal atau pre-order untuk TV layar lebar. Tanpa tanggung-tanggung, TV Samsung QLED 4K kini tersedia dalam ukuran 98 inci dan bisa Anda pesan.

Kehadiran Samsung QLED 4K Q80C TV 98 inci dihadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen akan TV layar lebar. Bahkan hingga 98 inci yang dihadirkan Samsung kepada pengguna yang memesannya.

Dengan semakin populernya layanan Video on Demand, konsumen membutuhkan TV dengan layar yang lebih besar untuk menikmati konten favoritnya. Mereka ingin merasakan pengalaman menonton di rumah yang lebih baik.


Menurut firma riset pasar Omdia, ukuran pasar global untuk TV 85 inci telah meningkat secara dramatis dari 180.000 unit terjual pada 2019 menjadi 1,87 juta unit terjual pada 2022.

Demikian pula, pasar global untuk TV 98 inci telah berkembang dari kurang dari 1.000 unit terjual pada tahun 2019 menjadi sekitar 160.000 unit terjual pada tahun 2022.

Samsung menghadirkan TV layar lebih besar dengan pengalaman menonton yang imersif. Sebesar apa pun layarnya, pengguna akan melihat kualitas gambar yang tajam dan jernih, dilihat dari posisi manapun.

Hari ini, kami memperkenalkan QLED 4K Q80C dengan layar 98 inci, layar terbesar dalam jajaran QLED 4K kami. Tidak hanya didukung dengan layar yang besar, namun juga memiliki kualitas gambar yang jernih dan tajam, bahkan dapat dilihat dari jarak dekat, sebuah paket lengkap yang dicari banyak pengguna. Pengguna dapat menikmati hiburan super premium di rumah secara detail, dengan suara surround 3D yang dinamis dan imersif, desain SuperSlim yang mewah dan stylish bagi pengguna yang menginginkan pengalaman imersif sesuai dengan kebutuhan dan minatnya. Pengguna dapat menikmati hari-harinya dengan menonton layanan streaming favoritnya di layar lebar dengan kualitas gambar yang jernih,” ujar Kung Peng Liu, Head of AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

4KRealisme di Layar Super Besar

Samsung QLED 4K Q80C 98 inci. (Samsung)

Samsung QLED 4K Q80C dirancang untuk menghadirkan kualitas gambar dengan tingkat kecerahan, kejernihan, dan detail yang luar biasa pada layar 98 inci yang besar. Fitur Supersize Picture Enhancer, didukung kecerdasan buatan (AI), akan meningkatkan kualitas gambar agar tetap tajam dan jernih, di mana pun Anda menonton.

Neural Quantum Processor 4K dan teknologi peningkatan AI akan meningkatkan kualitas konten setara 4K, sehingga pengguna dapat menghidupkan kembali video lama mereka dalam kualitas 4K yang lebih tajam, bebas noise, dan kontras tinggi.

Percikan air, urat daun, atau butiran pasir di pantai dapat ditampilkan dengan kontras tinggi berkat teknologi Quantum HDR+ yang menganalisis setiap adegan untuk menghasilkan kontras yang lebih baik, warna yang hidup, dan detail yang lebih kaya untuk pengalaman sinematik yang imersif. .

Keakuratan warna pada TV super besar ini bahkan telah disertifikasi oleh Pantone, sehingga pengguna dapat menikmati warna yang realistis.

Nikmati menonton film atau serial TV favorit Anda dalam waktu lama tanpa membuat mata cepat lelah. Fitur EyeComfort Mode akan menyesuaikan tingkat kecerahan layar dan nada warna berdasarkan pencahayaan sekitar. Sehingga mata kita akan tetap nyaman dan tidak cepat lelah.

Suara Surround Dinamis untuk Pengalaman yang Lebih Imersif

Samsung QLED 4K Q80C 98 inci.  (Samsung)
Samsung QLED 4K Q80C 98 inci. (Samsung)

Kualitas gambar yang mumpuni harus dibarengi dengan kualitas audio yang menggelegar untuk menghadirkan pengalaman sinematik yang luar biasa di rumah. Untuk itu, Samsung QLED 4K Q80C 98 inci disempurnakan dengan suara surround 3D dengan teknologi Dolby Atmos untuk menghadirkan suara multi-dimensi, yang akan menyempurnakan pengalaman menonton menjadi begitu imersif.

Fitur Object Tracking Sound (OTS) Lite akan menganalisis berbagai konten, seperti film, streaming, acara olahraga atau game, lalu mengoptimalkan dan mengirimkan suara ke speaker yang relevan di TV. Sehingga suara akan terdengar dinamis, bergerak mengikuti aksi yang muncul di layar TV.

Pengalaman audio yang imersif ini juga ditingkatkan dengan output yang harmonis antara TV dan soundbar, berkat teknologi Q-Symphony 3.0. Perpaduan suara yang berasal dari TV dan sound bar secara bersamaan akan menghadirkan kualitas suara yang dahsyat ke seluruh ruangan, sehingga pengguna akan menikmati pengalaman home theater yang imersif.

Besar di Luar, SuperSlim di Dalam

Meski memiliki layar yang sangat besar, Samsung QLED 4K Q80C 98 inci didesain dengan form factor yang ramping. Desain SuperSlim memungkinkan TV ini menyatu secara alami dengan lingkungan tempatnya berada, baik di ruang tamu minimalis maupun kontemporer.

Tampilan TV ini juga terlihat mewah dan stylish. Dengan kualitas material yang kuat, Samsung QLED 4K Q80C 98 inci memberikan nuansa premium yang tidak mungkin didapat dari produk kasual.

Lebih Cerdas dan Lengkap, Tonton dan Lakukan Apa yang Anda Sukai

Dengan layar super lebar 98 inci, Anda bisa melakukan banyak hal di layar Samsung QLED 4K Q80C, sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda. Seperti menonton film dan serial TV favorit, berolahraga, bahkan untuk bekerja.

Fitur multi-display memungkinkan Anda membagi layar TV 98 inci ini menjadi dua untuk menikmati konten secara bersamaan. Anda juga dapat menikmati pengalaman gym pribadi di rumah. Tonton panduan gerakan instruktur dari YouTube di satu layar dan cerminkan ponsel Galaxy Anda di layar lain untuk melihat gerakan Anda sendiri.

Samsung QLED 4K Q80C 98 inci memiliki antarmuka SmartHub untuk memudahkan pengguna menemukan konten favorit mereka. Di SmartHub, Samsung memberikan hiburan lengkap melalui layanan streaming yang hadir di Indonesia. Anda akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati film atau program TV favorit Anda.

TV layar lebar ini juga bisa digunakan untuk mengatur berbagai perangkat pintar di rumah Anda. Dengan menyambungkan TV ini ke aplikasi SmartThings, dari layar smartphone Anda dapat memantau dan mengontrol berbagai perangkat pintar secara intuitif melalui hub bawaan.

Bersiaplah untuk Pengalaman Imersif Dengan Samsung QLED 4K Q80C 98 inci

Persiapkan diri Anda untuk menikmati pengalaman hiburan premium yang imersif di layar super lebar Samsung QLED 4K Q80C berukuran 98 inci. Model baru ini bisa kamu dapatkan melalui Pre-Order mulai tanggal 26 Juni hingga 23 Juli 2023.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));