Krisdayanti Jawab Kabar Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah, Apa Katanya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah dikabarkan tengah mengandung anak kedua Atta Halilintar. Namun hingga saat ini, belum ada komentar resmi atas kabar tersebut.

Bahkan termasuk Krisdayanti, ibunda Aurel Hermansyah ini memilih bungkam saat ditanya soal rumor kehamilan anak keduanya.

Krisdayanti ditemukan di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Ya biar ibunya (Aurel) yang cerita,” kata Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (28/4/2023).

Krisdayanti merasa tak berhak buka suara jika memang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak mau angkat bicara soal rumor mereka akan lahir kembali. “Itu sifat domestik mereka,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti hanya bisa memastikan akan bahagia jika benar Aurel Hermansyah hamil anak kedua Atta Halilintar. “Insya Allah senang,” kata Krisdayanti.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kawasan Grogol, Jakarta, Senin (20/2/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kawasan Grogol, Jakarta, Senin (20/2/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Rumor kehamilan Aurel Hermansyah mulai merebak di media sosial. Awalnya, kanal YouTube AHHA mengunggah momen kunjungan Atta Halilintar dan keluarga kecilnya ke kediaman Ashanty pada 10 April 2023.

Namun dalam video tersebut, tingkah Ashanty terhadap Aurel Hermansyah menarik perhatian. Ia kedapatan sedang menggosok perut putrinya.

Momen inilah yang membuat orang mengira Aurel Hermansyah sedang mengandung anak kedua Atta Halilintar.

Atta Halilintar sendiri sebelumnya sempat mengomentari rumor kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah. Namun, pernyataan Tariq Halilintar masih belum memberikan kejelasan.

“Kabar baik atau apalah, saya belum bisa jawab pertanyaan itu. Kalau saya kasih tahu ke Pamali saya juga belum bisa. Jadi saya diam saja,” ujar Atta Halilintar.