di Kamar Mandi Berjam-jam sambil Nonton Drakor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, penyanyi Marion Jola menjadi bintang tamu di podcast yang dibawakan oleh Luna Maya dan Marianne. Dalam podcast tersebut, Marion Jola mengungkapkan salah satu kebiasaan uniknya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kerap menghabiskan waktu satu jam di kamar mandi. Pasalnya, ia mandi sambil menonton drakor (drama Korea) yang membuatnya sulit mengalihkan perhatian.

“Aku mandi sambil nonton drakor,” kata Marion Jola sambil tersenyum dikutip dari akun @bundhstetic, Jumat (28/4/2023).

Sontak, Luna dan Marianne yang mendengar pengakuan Marion Jola kaget. Dia bertanya apakah Marion menggunakan bantuan TV atau iPad di kamar mandi sambil menonton drakor.

Marion Jola mengizinkan penggunaan alat bantu. Ia juga menjelaskan bahwa ia dapat memasang perangkat tersebut sehingga ia dapat menikmati menontonnya sambil mandi dengan tenang. “Ya (menggunakan alat bantu) sudah direkam,” kata Marion.

Potret Marion Jola tampil dengan setelan jas (Instagram/@lalamarionmj)

Marianne juga ingin tahu tentang tagihan air di rumah Marion Jola. Karena durasi drama Korea bisa satu jam bahkan lebih.

“Tagihan berapa banyak air itu? Lacinya panjang,” tanya salah satu pembawa acara, Marianne. “Lacinya panjang,” tambahnya.

Meski merupakan episode drama Korea yang panjang, Marion Jola sepertinya tidak keberatan sama sekali. Marion masih harus menonton drakor di kamar mandi, baik dengan bak mandi maupun shower.

“Ya, saya suka mandi, mandi. Saya biasanya menyelesaikan satu episode dalam satu jam,” jelas Marion Jola.

Pengakuan Marion Jola ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa juga mengingatkan Marion Jola untuk tidak masuk angin karena sudah berjam-jam berada di kamar mandi.

“Hehehe, nanti masuk angin, min,” komentar @bun***.

“Asyiknya mandi lama-lama tanpa punya anak. Nanti kalau sudah punya anak, basahi saja badannya dan pukul saja,” kata @rin***.

“Marion Jola mandi di bathtub, mungkin saat istirahat supaya bisa nonton drakor,” tambah @znr ***.