Lagi-Lagi Umbar Body, Rachel Vennya Dicibir Maksa Tampil Seksi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai melepas cadar, penampilan Rachel Vennya kerap dikritik karena terlalu berani tampil terbuka. Seperti dalam unggahan terbarunya, influencer yang biasa disapa Buna itu memamerkan body goal-nya dalam balutan busana super seksi.

“Pagi Lombok,” tulis Rachel Vennya dalam unggahannya, Jumat (28/4/2023).

Dalam foto yang dibagikan, ibu dua anak ini begitu percaya diri. Rachel tampak terbuka mengenakan tank top tube top hitam yang memperlihatkan sebagian besar tubuh bagian atasnya.

Seperti biasa, kemunculan Rachel Vennya langsung menjadi perbincangan seisi kota. Netizen kembali mencemooh Buna yang berani tampil bertelanjang dada dengan pakaian minim.

“Oke Kak, makin banyak yang datang ke sini makin ngantuk,” cibir akun @idanur***.

“Yang utama jangan lupa sholat lima waktu ya kak, untuk meringankan siksa kubur nanti saat meninggal dunia,” tambahkan akun @lyq ***.

Rachel Vennya [Instagram]

Beberapa juga mengatakan bahwa Rachel Vennya terlalu memaksakan diri untuk tampil seksi.

“Jika itu sesuai, tidak apa-apa, tapi ini …” kata akun @intan ***.

“Kalau dasarnya tidak seksi, kalau mau dipaksakan dengan cara apapun, pakai baju minim, tetap tidak seksi kalau jatuh,” balas akun @hgts ***.

Soal penampilannya yang berani, Rachel Vennya menegaskan bahwa urusannya dengan Allah SWT. Mantan istri Niko Al Hakim itu juga tak peduli dengan omongan netizen soal dirinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah