Konser Coldplay Digelar di GBK Besok, Chris Martin Sang Vokalis Terciduk Jalan Kaki di Sudirman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seorang netizen menceritakan pengalamannya bertemu vokalis Coldplay Chris Martin secara tidak sengaja di ruang publik. Dari informasi tertulis, pertemuan mereka terjadi di Jalan Sudirman, Jakarta.

Dari video yang diunggah akun TikTok @liacamel11, Chris Martin sedang berjalan di atas alat bantu jalan. Sementara itu, video tersebut direkam oleh perekam saat sedang mengendarai ojek online (ojol).

Chris Martin di Sudirman Jakarta (TikTok)

“Apa impianmu tadi malam bisa ketemu Chris Martin jalan-jalan sore di Sudirman (emoji menangis),” tulis @liacamel11 pada Selasa (14/11/2023).

Chris Martin tidak sendirian, melainkan bersama beberapa rekannya. Pelantun ‘Kuning’ itu mengenakan kaos polos berwarna abu-abu dipadukan dengan celana pendek hitam tanpa sepatu.

Chris Martin memakai topi yang sepertinya digunakan untuk kamuflase. Pasalnya, ia langsung menurunkan topi sambil menutupi wajahnya saat tahu dirinya sedang direkam.

Berdasarkan caption, pemilik akun tersebut mengaku kaget dengan momen yang tiba-tiba tersebut.

“Saya kaget banget karena masih menatap Gojek dan tiba-tiba melihat Chris Martin di depan mata, badan terasa lemas,” ujarnya.

Unggahan @liacamel11 sontak viral dan membuat banyak netizen yang iri bisa bertemu dengan idolanya.

“Kenapa orangnya beruntung sekali,” kata @Ayu***.

“Kamu beruntung sekali, aku mau,” imbuh @anan***.

“Adikmu untung banget. Aku punya kantor tapi kurang beruntung,” sambung @yanti***.

Kehadiran Chris Martin diduga ada kaitannya dengan konser Coldplay di GBK pada Rabu (15/11/2023). Artinya, ia sudah berada di Jakarta, namun belum diketahui pasti kapan rombongan akan tiba di Indonesia.