Konser Coldplay Belum Izin ke Polisi, tapi Sudah Direstui Stadion GBK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PK Entertainment selaku promotor telah memberikan pernyataan resmi bahwa band Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang. Namun, konser tersebut sendiri rupanya belum mendapat izin dari pihak kepolisian.

Hal itu dibenarkan Dirjen Polda Metro Jaya Kombes Hikbar Wahyu Setiawan. Hikbar menjelaskan, belum ada pengajuan izin secara resmi karena konser Coldplay baru akan digelar enam bulan lagi.

“Jadi dari panitia secara resmi belum mengajukan izin. Karena masih lama, masih enam bulan,” ujar Hikbar kepada wartawan, Rabu (10/5/2023).

Meski belum ada pengajuan izin secara resmi, pihak promotor sudah mulai berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

“Tapi mereka sudah berkoordinasi untuk memberitahu kita ada rencana, karena Indonesia sudah ditunjuk dari artis Coldplay disana,” jelas Hikbar.

Selain itu, konser tersebut telah mendapat izin dari GBK. Konser tersebut, kata Hikbar, juga didukung oleh pemerintah. Kemudian juga kalau tidak salah saya didukung oleh Kementerian Pariwisata, tambah Hikbar.

Sementara itu, PK Entertainment selaku promotor mengatakan akan menyediakan sekitar 50 ribu tiket konser Coldplay di Jakarta. Hanya saja hingga saat ini belum ada pengumuman resmi untuk kategori harga maupun tiketnya. Ini karena penyelenggara masih menggodoknya.

Terkait harga tiket dan kategorinya, Harry Sudarma dari PK Entertainment berjanji akan segera merilisnya. “Secepatnya. Kalau bisa 1-2 hari pasti akan kami rilis,” kata Harry Sudarma.