Kondisi Terkini Tukul Arwana yang 2 Tahun Idap Stroke Diungkap Vega Darwanti: Jauh Lebih Baik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vega Darwanti menceritakan keadaan Tukul Arwana saat ini yang masih berjuang untuk pulih dari penyakit stroke. Katanya, ada kemajuan positif yang ditunjukkan pembawa acara.

“Terakhir ketemu beberapa bulan lalu. Ya, sudah jauh lebih baik perkembangannya,” kata Vega Darwanti di kawasan Tendean, Jakarta, Minggu (24/9/2023).

Transformasi Palu Arwana (instagram/@eghaprayudi)

Dari segi fisik, Vega Darwanti melihat tubuh Tukul Arwana kembali bugar. Dia berhasil mengambil selfie terakhir kali mereka bertemu.

“Badan dan badan Mas Tukul sudah fit. Beberapa bulan lalu saat ketemu saya sempat selfie. Alhamdulillah sudah lebih baik,” kata Vega Darwanti.

Arwana palu juga bisa mencerna perkataan orang lain. Terakhir kali Vega Darwanti berkunjung, pemilik bernama asli Riyanto itu sempat bercanda.

“Saya akui sempat meledek Mas Tukul, ‘Ayo bro, cepat (sembuh). Di sini banyak tawaran pekerjaan,’ dia hanya tersenyum, lalu tertawa menanggapinya,” kata Vega Darwanti.

Namun Tukul Arwana masih berjuang untuk mendapatkan kembali kemampuannya berbicara. Hingga kini ia masih menjalani terapi wicara.

Tukul Arwana bersama putranya, Egha Prayudi [Instagram/eghaprayudi].
Tukul Arwana bersama putranya, Egha Prayudi [Instagram/eghaprayudi].

“Komunikasi masih kurang lancar, masih terapi. Masih ada perawat yang terus mendampingi, pihak keluarga juga terus merawat,” jelas Vega Darwanti.

Untuk itu, Vega Darwanti mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar Tukul Arwana bisa sembuh.

Doakan saja, karena saat pertama kali datang ke RS, kondisi Mas Tukul cukup parah, sakitnya cukup mengkhawatirkan. Sekarang perkembangannya jauh lebih baik, kata Vega Darwanti.

Sekadar mengingatkan, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 22 September 2021. Saat itu, ia dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional kawasan Cawang, Jakarta untuk mendapatkan perawatan medis.