Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Persija Jakarta vs Bali United akan tersaji pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Laga akbar ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (24/9/2023), kick off pukul 19.00 WIB.

Persija Jakarta dan Bali United memandang laga ini dengan modal positif. Persija Jakarta yang sebelumnya kesulitan meraih poin penuh berhasil kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-12 di markas Persik Kediri dengan kemenangan 1-2.

Begitu pula dengan Bali United. Meski pada pekan ke-12 BRI Liga 1 dikalahkan RANS Nusantara FC 1-2 di kandang sendiri, tim berjuluk Serdadu Tridatu mampu bangkit di laga penyisihan grup Piala AFC dengan kemenangan gemilang.

Memainkan laga tandang di markas klub Filipina Stallion Laguna, Bali United menang dengan skor lima gol berbanding dua.

Meski demikian, tim besutan Stefano Cugurra bisa dikatakan minim downtime. Mereka baru saja melakoni pertandingan pada 20 September dan menempuh perjalanan jauh kembali ke Jakarta.

Dengan kata lain, Persija yang mendapat waktu istirahat dan persiapan selama seminggu, punya keunggulan signifikan yang bisa dimaksimalkan pelatih Thomas Doll.

Apalagi, pada pertemuan terakhirnya dengan Bali United yakni pada babak kedua musim lalu, Persija berhasil mematahkan dominasi Serdadu Tridatu yang mendominasi empat pertemuan sebelumnya dengan empat kemenangan.

Laga Persija Jakarta vs Bali United pekan ke-13 BRI Liga 1 akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 19.00 WIB dan juga live streaming di Vidio. Ini tautannya.