Kondisi Terkini Siti Badriah Usai Operasi Tumor Kelenjar Getah Bening – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Siti Badriah baru saja menjalani operasi. Tindakan ini dilakukan untuk mengangkat tumor kelenjar getah bening di ketiak.

Operasi hanya 30 menit. Namun, Siti Badriah harus istirahat total di tempat tidur selama tiga hari karena obat bius.

Operasi Siti Badriah berjalan lancar. Dilanjutkan dengan memasang selang di ketiak.

“Beri selang agar cairan mengalir dengan sendirinya. Kalau tidak bisa tumbuh lagi,” kata Siti Badriah saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

Siti Badriah ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (17/7/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Dalam situasi ini pun, Siti Badriah berhasil manggung di luar kota. Penyanyi itu mau tidak mau terpaksa memainkannya karena terikat kontrak.

“Setelah seminggu saya keluar dari sana, saya pergi ke Gorontalo. Ya tidak batal, padahal jahitannya masih basah,” ujarnya.

Beruntung tidak terjadi apa-apa saat Siti Badriah manggung di Gorontalo. Kondisinya berangsur membaik.

Apalagi tumor kelenjar getah bening lainnya di ketiak sudah bersih. Sehingga dengan ini, Siti Badriah bisa kembali beraktivitas seperti semula.

“Khawatir atau tidak, karena ketika penyanyi dangdut di atas panggung, mereka melupakan rasa sakitnya. Paling kalau sudah selesai, baru terasa. Tapi sekarang sudah baik-baik saja,” kata penyanyi yang biasa disapa Sibad itu.

Siti Badriah juga tidak mengalami pantangan makanan. Hanya saja, ibu satu anak ini tidak boleh terlalu lelah beraktivitas.