Pemain Belgia Sanjung Marselino Ferdinan, Sebut Jadi Pemain Sangat Penting di KMSK Deinze – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu pemain Belgia yang membela KMSK Deinze, Jellert Van Landschoot, memuji Marcelino Ferdinand. Ia menyebut eks Persebaya Surabaya itu menjadi pemain penting di KMSK Deinze.

Marcelino Ferdinand menunjukkan bahwa dia pantas bermain di Eropa. Hal itu dibuktikan dengan dua gol yang dicetak saat KMSK Deinze bertemu FC Groningen dalam laga uji coba, Minggu (16/7/2023).

Dalam pertandingan itu, KMSK Deinze harus mengakui bahwa FC Groningen menang dengan skor 2-5. Dua gol Marcelino Ferdinand tak cukup membawa klub Belgia itu meraih kemenangan.

Munculnya julukan Lino-Marselino Ferdinand ini menyita perhatian para pecinta sepak bola, salah satunya datang dari rekan setimnya sendiri, Jellert Van Landschoot.

Jellert mengungkapkan bahwa Marselino Ferdinand merupakan pemain penting di KMSK Deinze. Hal itu terungkap dalam unggahan akun Instagram @kmskdeinze.

Ia menjawab pertanyaan netizen soal tanggapan dua pemain muda KMSK Deinze, Marselino Ferdinand dan Ilhan Fandi.

“Marselino Ferdinand dan Ilhan Fandi adalah pemain bagus. Keduanya pemain bertalenta. Mereka juga pemain yang memberikan kontribusi bagi tim. Kami menyukai mereka. Dari kami, mereka adalah pemain yang sangat penting,” kata Jellert Van Landschoot.

Marcelino Ferdinand dan Ilhan Fandi memang baru bergabung dengan KMSK Deinze kurang dari setahun yang lalu. Kedua pemain ini sering berbagi persahabatan di dalam dan di luar lapangan.

Kini, mereka mulai dipercaya para pemain KMSK Deinze untuk terus berkembang di Belgia.