Kondisi Mendadak Memburuk, Haechan NCT 127 Absen di Konser Nagoya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lee Haechan secara mengejutkan absen dalam konser NCT 127 yang digelar di Nagoya, Jepang pada Minggu (7/1/2024).

SM Entertainment selaku agensi pun memberikan pernyataannya. Katanya, ketidakhadiran Haechan ada hubungannya dengan masalah kesehatan.

“Kami informasikan bahwa sebagai anggota NCT 127, Haechan telah dipastikan oleh dokter menderita demam tinggi dan gejala mirip flu akibat pilek,” ujar SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

“Da tidak akan berpartisipasi dalam konser NCT 127 “NEO CITY: JAPAN – THE UNITY” yang akan berlangsung pada 7 Januari di Vantelin Dome di Nagoya, Jepang,” lanjutnya.

Haechan NCT (Instagram/nct)

SM Entertainment kemudian meminta maaf atas informasi mengejutkan ini.

“Kami mohon maaf telah membuat kalian khawatir melalui berita mendadak ini,” ujarnya.

Agensi berharap penggemar memahaminya. Sebab selain konser, Haechan juga akan absen pada sesi temu sapa.

“Haechan juga tidak dapat berpartisipasi dalam Meet & Greet yang dijadwalkan hari ini, dan kami meminta pengertian para penggemar terkait hal ini,” ujarnya.

Sebagai penutup, SM Entertainment belum bisa menjanjikan apakah Haechan akan tampil di konser hari ini atau tidak.

“Mengenai keikutsertaan Haechan pada konser yang akan berlangsung pada 8 Januari nanti akan kami umumkan lagi,” jelas SM Entertainment.

“Kami akan mempertimbangkan kesembuhan Haechan sebagai prioritas kami dan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia bisa fokus penuh pada kesembuhannya. Terima kasih,” ujarnya.