Kolaborasi dengan Kemendikbudristek, Kampus Merdeka Cycle 6 2024 – Berita Jatim

by
Kolaborasi dengan Kemendikbudristek, Kampus Merdeka Cycle 6 2024

Pahami.id – Terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja dan kemajuan teknologi di era revolusi industri 4.0, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut serta dalam kegiatan Magang Mahasiswa di Indonesia .

Saat ini BRI bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan membuka program magang Kampus Merdeka Siklus 6 pada tahun 2024. Program ini terbuka bagi mahasiswa aktif D3/D4/S1 minimal semester 5 pada jenjang pendidikan tinggi dengan kualitas pembelajaran yang sesuai. tentu saja sangat memadai.

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono mengatakan, pihaknya terbuka menerima mahasiswa yang ingin menimba ilmu dan pengalaman melalui program Magang Kampus Merdeka.

“Mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu berkesempatan menimba pengalaman dunia kerja di salah satu perusahaan terbesar milik pemerintah, BRI. “Program ini memberikan banyak manfaat seperti mentor dari para profesional yang berdedikasi di bidangnya masing-masing, pelatihan sesuai bidang ilmunya, sertifikat magang, proyek yang jelas dan fokus, mempererat hubungan dan koneksi,” kata Agus.

Dalam program ini BRI menyediakan 3 proyek antara lain HC Specialist; Pengembangan, Ekosistem & Operasional Perbankan Digital; dan Pengembangan Bisnis yang dapat diikuti di berbagai jurusan.

Untuk detail posisi dan informasi proyek dapat diakses melalui Instagram resmi Human Capital BRI @lifeatbri, akun LinkedIn resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk dan website https://kampusmerdeka.kemdikbud.go. id/, dengan masa pendaftaran magang Kampus Merdeka Siklus 6 Tahun 2024 akan dibuka mulai tanggal 1 November 2023 sampai dengan tanggal 15 Desember 2023. Program ini dilaksanakan secara gratis. Semua calon pelamar akan diseleksi melalui penyaringan administratif, Tes Magang Luar Biasa menggunakan platform, dan wawancara akhir/studi kasus.

Melalui program ini diharapkan dapat melahirkan tenaga profesional muda yang berdedikasi tinggi, loyal dan penuh tanggung jawab, sehingga BRI dapat memberikan kontribusi yang lebih berarti bagi Indonesia melalui pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) atau Human Capital. yang dilaksanakan melalui program “Magang Kampus Merdeka”. ”. Dengan begitu, program ini akan mengembangkan bakat-bakat generasi muda secara lebih optimal dalam menghadapi dunia kerja.