Resolusi Tissa Biani di 2024, Punya Anak dari Dul Jaelani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani, tampak berambisi menjadi menantu Maia Estianty, Irwan Mussry, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela.

Hal itu terlihat dari pengakuan Tissa Biani yang terang-terangan ingin berhubungan seks dengan Dul Jaelani. Momen tersebut terjadi saat dirinya sedang makan malam bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Saat itu, Maia Estianty menanyakan resolusi tahun 2024 kepada anak-anaknya, termasuk Tissa Biani dan Laura Moane. Kekasih Dul Jaelani pun terlihat kebingungan hingga akhirnya mengaku ingin menikah pada 2024.

“Tissa, apa resolusimu tahun 2024?” tanya Maia Estianty dalam vlog YouTube-nya.

“Resolusi 2024 mmmm udah… dapat anak wkwk,” kata Tissa Biani setelah terlihat bingung sambil menatap Dul Jaelani.

Tissa Biani dan Dul jalan-jalan naik becak (Instagram/@tissabiani)

Maia Estianty, El Rumi, dan Al Ghazali pun langsung meledek Dul Jaelani agar segera menikah dengan Tissa Biani dan mewujudkan resolusi 2024. Namun, putra bungsu Ahmad Dhani itu hanya membenarkan harapan orang-orang di sekitarnya.

Sementara itu, Maia Estianty berusaha menegaskan agar Tissa Biani bisa melakukan hal tersebut jika menikah terlebih dahulu.

“Amin amin amin,” kata Dul Jaelani.

Artinya kalau mau punya anak harus menikah dulu, kata Maia Estianty.

“Iya betul,” kata Tissa Biani.

“Ah, Dul ini tidak terlalu sensitif,” kata El Rumi sambil menggoda adiknya.

Maia Estianty yang terdengar ragu membenarkan bahwa Tissa Biani memang ingin punya momongan di tahun 2024 atau hanya sekedar bercanda.

“Jadi resolusi 2024? Itu resolusi 2024 punya anak? Serius?” tanya Maia Estianty.

Tissa Biani hanya mengangguk sebagai tanda kalau dirinya sangat ingin mempunyai anak. Maia Estianty yang kaget dengan keseriusan Tissa Biani mendoakan agar ia segera menikah dan dikaruniai anak.

“Dia yang bingung,” kata Tissa Biani sambil menunjuk Dul Jaelani sambil mengangguk.