Anggap Fuji Sudah Berlalu, Asnawi Mangkualam Beberkan Statusnya saat Ini – Viral

by

Pahami.id – Fuji dan Asnawi Mangkualam terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis.

Berbagai foto dan video mereka di satu tempat seolah dijadikan bukti oleh netizen.

Penggemar dari kedua belah pihak terus mendukung mereka bersama.

Namun Asnawi dan Fuji mematahkannya. Fuji dan Asnawi memberikan penjelasan terkait dugaan hubungan asmara tersebut melalui sebuah sesi kehidupan di media sosial.

Saat itu, Asnawi dan Fuji tidak sendirian. Mereka menggelar live session ditemani teman lainnya seperti Azizah Salsha dan Mail.

Melalui live ini, mereka mengungkapkan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

Fuji juga meminta masyarakat berhenti membuat korek api.

“Kamu sudah diberitahu bahwa kamu masih keren. Fuji dan aku berteman. Dulu kami dekat, tapi sekarang kami berteman.” kata Asnawi dalam sidang tersebut kehidupan yang.

Asnawi Mangkualam (Instagram)

“Kawan-kawan, tolong jangan jodohkan aku dengan Asnawi dan kasihan padanya, itu sudah cukup,” ujar Fuji dalam sesi live yang sama.

Sementara itu, Asnawi Mangkualam baru-baru ini mengungkap statusnya. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Saat itu, ia justru memperlihatkan momennya saat berlatih di lapangan. Ia terlihat mengenakan celana pendek berwarna hitam dan jersey berwarna biru. “Meningkat,” tulis Asnawi, dilansir Jumat (15/12/2023).

Unggahan yang terkesan biasa saja ini pun langsung dikomentari oleh salah satu rekannya. Dialah Egy Maulana Vikri yang baru saja menikah dengan Adiba Khanza.

Fuji dan Asnawi Mangkualam (instagram)
Fuji dan Asnawi Mangkualam (instagram)

Egy terang-terangan menanyakan kapan Asnawi akan menyusulnya menikah. Meski singkat, Asnawi menjawabnya.

“Kapan?” tanya Egy Maulana Vikri.

Dalam unggahan yang sama, Asnawi Mangkualam pun memberikan tanggapan singkat. Ia mengaku berada di tengah-tengah lajang dengan membayangkan pasangan.

“Sabar, jodohmu belum tiba,” jawab Asnawi.