Kok Papa Bobo Sama Mbak? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mawar AFI resmi menceraikan suaminya, Steno Ricardo, pada 11 Januari 2022 setelah sang suami berselingkuh dengan seorang pembantu bernama Susi di rumah mereka. Saat ini Steno menikah dengan Susi dan hidup bersama.

Ternyata kejadian itu membuat bingung anak Mawar AFI dan Steno Ricardo. Salah satu dari mereka terus bertanya mengapa ayahnya sekarang tidur dengan anggota rumah tangganya.

Demikian penjelasan Mawar AFI saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi di Trans TV, Senin (3/7/2023).

“Mereka memiliki pertanyaan yang ingin mereka tanyakan kepada saya, tetapi rasanya tidak benar. Jadi mereka bertanya kepada saudara perempuan saya, ‘Nona, mengapa ayahmu tidur denganmu sekarang?’ Dan itu yang diminta banget,” kata Mawar AFI.

“Jadi kakakku yang lain bilang, ‘Mama sama kakak nanya gitu, tanya kenapa sekarang bapaknya tidur sama dia’. Iya, dulu dia tahu dia ada di rumah kita kan,” lanjutnya.

Steno Ricardo menikah dengan Susi yang pernah menjadi pembantu di rumahnya bersama Mawar AFI. [Instagram]

Pertanyaan itu kemudian membuat Mawar AFI bingung dan merasa bersalah. Ibu tiga anak ini tidak rela anak-anaknya yang berusia sembilan, enam, dan empat tahun tumbuh sebelum waktunya.

Karena itulah penyanyi berusia 37 tahun itu memutuskan anak-anaknya tak bisa dibawa pulang ke rumah Steno Ricardo. “Awalnya saya kasih syarat karena takut bikin bingung anak-anak,” ujarnya.

Namun kini Mawar AFI memastikan tidak membatasi mantan suaminya itu untuk menemui ketiga anaknya.