Sosok Ricardo Kishna, Pesaing Rafael Struick di ADO Den Haag yang Disebut Ronaldo-nya Belanda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kenali lebih dekat Ricardo Kishna, pemain yang dijuluki rival Ronaldo Belanda dan Rafael Struick di ADO Den Haag.

Nama Rafael Struick kini tengah melambung di persepakbolaan Indonesia, setelah tampil apik pada laga FIFA Match Day Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.

Pemain berusia 20 tahun itu tercatat dua kali menjadi starter timnas Indonesia di lini serang dan mampu menunjukkan bakatnya.

Meski tak mencetak gol, penampilan Struick membuatnya menjadi perbincangan dan dipercaya sebagai penyerang masa depan Timnas Indonesia.

Siapa sangka, penampilan urakan itu juga menarik perhatian ADO Den Haag, klub yang dibelanya. Yang terbaru, Struick menerima panggilan untuk bergabung dengan skuad utama.

Struick yang kebetulan merupakan pemain ADO Den Haag U-21, berkesempatan berlatih bersama tim utama pada pramusim musim panas ini.

Masuknya Struick ke tim utama datang dengan harapan bisa menjadi pemain reguler di tim utama ADO Den Haag.

Sayang harapan itu bisa pupus mengingat di ADO Den Haag ia harus bersaing dengan Ricardo Kishna untuk posisi sayap kiri atau winger.

Apalagi Kishna disebut-sebut sebagai Ronaldo-nya Belanda, sehingga Struick muda diprediksi akan kesulitan bermain reguler di ADO Den Haag.

Karena kesulitan yang akan dihadapi Rafael Struick, banyak yang mencari sosok Ricardo Kishna. Selanjutnya Pahami.id menyajikan profil pemain berjuluk Ronaldo Belanda itu.