Koar-Koar Lagi, Ibu Virgoun Ngaku Dibully Usai Anaknya Pilih Mualaf dan Nikahi Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu Virgoun, Eva Manurung, kembali angkat bicara soal pernikahan anaknya dan Inara Rusli. Baru saja terungkap bahwa pernikahan keduanya dilakukan tanpa persetujuan orang tua sang musisi.

“Tidak ada alasan dari saya. Tidak ada perpisahan,” kata ibu Virgoun, Eva Manurung, saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).

Jangankan kebenaran pernikahannya, Eva Manurung baru tahu kalau Virgoun sudah pindah agama. Ini mempengaruhi dia yang mendapat komentar buruk di gereja.

“Saya dibully orang di gereja, karena saya melayani di sana,” kata Eva Manurung.

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Meski begitu, Eva Manurung tidak mau direpotkan dan membantu mempermasalahkannya. Karena baginya agama apapun itu baik karena membawa kebaikan.

“Dalam hal ini, saya juga berpikir, yah, begitulah. Saya tidak akan pergi ke surga bergandengan tangan, menurut amal,” jelas ibu vokalis grup Last Child itu.

Sayangnya, pernikahan Virgoun dan Inara Rusli harus berakhir di meja pengadilan. Melihat hal itu, Eva Manurung menganggap menantunya telah menyia-nyiakan pengorbanan Virgoun.

“Begitu ya, anak saya berkorban, kamu modelnya, buang anak saya,” kata Eva Manurung.

Sebagai informasi, perceraian itu terjadi karena Virgoun menggugat cerai Inara Rusli. Pelantun The Love Letters to Starla itu ketahuan selingkuh.