Kain Hitam Tutup Latihan Timnas Indonesia vs Argentina, Shin Tae-yong Bilang Ini Akan Terjadi Jika Itu Tidak Dilakukan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kain hitam menutup sesi latihan Timnas Indonesia sebelum menghadapi Argentina. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta hal itu dengan alasan tertentu.

Timnas Argentina memang lawan yang sulit, bahkan sangat sulit bagi Indonesia. Sehingga permintaan khusus Shin Tae-yong agar sesi latihan ditutup dengan kain hitam adalah alasan yang sah.

“Tutup lapangan itu permintaan saya, PSSI bantu tutup lapangan. Kita harus lebih fokus, kalau tidak cover (kain) pasti fokusnya berkurang,” kata Coach Shin saat ditemui sebelum memimpin latihan tim di Latihan Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan kondisi timnya jelang laga melawan Argentina. Dia mengatakan, beberapa pemain memiliki masalah mulai dari yang ringan hingga yang cukup serius.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada FIFA Match Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Teranyar, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sudah memulai persiapan di Jakarta menjelang pertandingan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menghadapi Palestina yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni kemarin. Q

Usai pertandingan, Shin Tae-yong mengaku ada beberapa pemain yang bermasalah.

Sandy Walsh dikatakan sangat tidak mungkin bermain melawan Argentina. Belakangan, Pratama Arhan mengalami luka ringan.

Sementara itu, Jordi Amat yang absen dari laga melawan Palestina kini sudah pulih. Pemain Johor Darul Ta’zim itu diyakini bisa bermain melawan Argentina.