Klarifikasi Thariq Halilintar Soal Baju Fuji Bikin Netizen Emosi: Susah Banget Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar menjadi sasaran fitnah warganet. Pasalnya, ada kejadian di mana pakaian Fuji dititipkan ke timnya, namun tidak diambil.

Tariq Halilintar yang didesak penjelasan akhirnya menjelaskan. Mantan pacar Fuji itu menuturkan, ada kelalaian dari pihak timnya yang lupa memberi kabar.

Jadi Fikri, bocah baik dan tampan ini dititipi barang atau pakaian. Tapi malamnya dia pulang Tahun Baru bersama keluarganya, tulis Tariq Halilintar di Instagram Story.

“Dia lupa memberi tahu tim tentang meninggalkan kota,” tambahnya.

Selain postingan penjelasan, ada juga pesan permintaan maaf Fikri kepada Tariq Halilintar dan tim. Hal ini karena kesalahannya yang melibatkan banyak orang.

“Maafkan aku Fikri semuanya terutama kakak. Ini kesalahan pribadi Fikri,” tulis Fikri.

Sayangnya penjelasan Tariq Halilintar masih mengundang cibiran. Karena tidak ada permintaan maaf darinya kepada Fuji.

“Bukankah sangat sulit bagi Thor untuk mengetik maaf?” kata @/support.fuji1 yang mengunggah penjelasan Tariq Halilintar di TikTok, Jumat (5/1/2024).

Kronologi Kericuhan Busana Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)

Beberapa netizen memberikan tanggapan pro dan kontra. Ada yang setuju Tariq Halilintar meminta maaf, ada pula yang mempertanyakannya.

“Itu bukan salah Tariq, tapi kenapa dia harus minta maaf?” tanya warganet.

Netizen lainnya menilai kejadian ini bukan salah Tariq Halilintar. Namun karena Fuji diundang oleh pacar Aaliyah Massaid dan merupakan bos dari pekerja lalai tersebut, pria tersebut menuntut permintaan maaf.

Kronologi Kericuhan Busana Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)
Kronologi Kericuhan Busana Fuji di Acara Capres (instagram/@lambe__danu)

“Dia bosnya, apa salahnya minta maaf,” kata @afi*****.

Sekadar informasi, kericuhan bermula saat Tariq Halilintar mengundang Fuji ke acara Ganjar Pranowo di Semarang.

Namun saat itu Fuji masih berlibur bersama Fadly Faisal dan Gala Sky Adriansyah di Bali. Selebriti ini pun mempercayakan pakaiannya kepada tim Tariq Halilintar.

Namun pada acara tersebut, tim Tariq Halilintar tidak membawa pakaian Fuji. Akibatnya, ia memakai pakaian yang dianggap tidak sopan.